Ambedoc, Herbal Daun Ungu Premium yang Dipercaya Atasi Wasir

Kamis, 31 Oktober 2019 - 17:02 WIB
Ambedoc, Herbal Daun Ungu Premium yang Dipercaya Atasi Wasir
Ambedoc, Herbal Daun Ungu Premium yang Dipercaya Atasi Wasir
A A A
JAKARTA - Wasir atau ambeien merupakan salah satu penyakit yang banyak diderita, baik dewasa maupun anak – anak. Walaupun bukan penyakit berbahaya, tetapi jika dibiarkan tanpa ada pengobatan, hal ini bisa menjadi parah hingga membuat tak nyaman yang berujung operasi.

Padahal, wasir bisa diatasi dengan ambedoc, jenis obat herbal yang dipercaya efektif dalam mengobati wasir atau ambeien. Ini dikarenakan kandungan ekstrak daun ungu pada setiap kapsulnya. Didalam daun ungu (graptophyllum pictum) terdapat kandungan bahan aktif senyawa flavonoid, steroid, saponin, tanin, dan alkaloid yang akan membantu untuk meredakan gejala wasir.

Kandungan daun ungu ini memang memiliki banyak manfaat. Hal itu diungkap ungkap Prof dr H Sardjono Oerip Santoso dari Farmakologi FKUI.

“9-10 gram daun ungu segar kemudian direbus dalam 2 gelas air (600 cc) sampai menjadi 1 gelas rebusan dan diminum tiap hari 1 kali. Lima hari kemudian, efek yang ditimbulkan oleh gejala hemorroid (ambeien) seperti nyeri, pendarahan, dan panas hilang tak berbekas,” kata Sardjono.

Demikian dengan Dr drg Nur Permatasi MS, dr Umi Kalsum MKes, dan dr Nurdiana MKes dari FK Unbraw, Malang. Mereka menyatakan bahwa kandungan alkaloid dalam daun ungu mempunyai kemampuan sebagai antiinflamasi dan juga sebagai analgesik pada hewan percobaan. Efek analgesik tersebut ditunjukkan dengan terjadinya penurunan nilai ambang nyeri setelah pemberian ekstrak alkaloid pada dosis 1,5, 3, dan 6 mg/kg.

Ambedoc juga memudahkan penderita wasir dan ambeien untuk tidak repot-repot menanam, mencari dan merebus daun ungu. Ambedoc hadir dalam bentuk kapsul ekstrak daun ungu. Komposisinya menggunakan bahan 100% alami dan premium.

Perbandingan ekstraksi daun ungu pada Ambedoc menjadi sebuah kapsul memiliki rasio 10:1, lebih tinggi dari produk sejenis dipasaran, inilah yang menyebabkan Ambedoc lebih premium daripada herbal sejenis di pasaran. Dan tentunya Ambedoc dijamin halal karena terbuat dari bahan alami pilihan.

Tiap kapsul Ambedoc mengandung ekstrak daun ungu 500 mg. Anda dapat mengkonsumsinya dengan takaran 2 kapsul sejumah 2 kali dalam sehari.

“Harapan kami bagi pengidap penyakit wasir atau ambeien yang mengonsumsi Ambedoc, semoga cepat diberikan kesembuhan seperti ribuan pelanggan Ambedoc yang telah terbantu kesembuhannya”, Agung Faizal, Manajer Distribusi Ambedoc.

Penderita wasir juga bisa menerapkan gaya hidup sehat untuk mempercepat penyembuhan, yaitu dengan konsumsi makanan berserat, perbanyak asupan cairan tubuh, menjaga kebersihan anus dan jangan tunda BAB, selain itu bisa juga membiasakan buang air besar dengan WC jongkok dibanding duduk.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5635 seconds (0.1#10.140)