Buka Konser Indera Keenam, Padi Reborn Menggebrak dengan 3 Lagu

Jum'at, 01 November 2019 - 23:19 WIB
Buka Konser Indera Keenam, Padi Reborn Menggebrak dengan 3 Lagu
Buka Konser Indera Keenam, Padi Reborn Menggebrak dengan 3 Lagu
A A A
JAKARTA - Sang Penghibur, Sesuatu Yang Indah dan Tempat Terakhir langsung membuka gelaran Mega Konser Padi Reborn di studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (1/11). Tanpa banyak basa basi, Fadly dan kawan-kawan tampil energik di atas panggung.

Gelaran Mega Konser Padi Reborn ini menjadi bagian spesial dari perayaan ulang tahun MNC Grup ke 30 tahun sekaligus bentuk eksistensi dalam bermusik dengan dirilisnya album Indera Keenam. Album ini menandai kembalinya band yang dulu bernama Padi ini dari bangun tidur panjangnya selama 12 tahun. Indera Keenam juga menandai 22 tahun perjalanan karier bermusik band asal Surabaya ini.

"Selamat malam semua terima kasih atas support dan dukungan kepada kami Padi Reborn terutama MNC Group yang memberikan kami kesempatan untuk manggung malam ini semoga kalian terhibur dengan suguhan kami dan semua bintang tamu malam ini," kata Fadli menyapa penonton.

Raungan distorsi gitar dari Piyu dan Ari berpadu apik dengan betotan bass Rindra dan gebukan drum rancak dari Yoyo menjadi pembuka sempurna konser malam ini mengiringi 3 lagu pembuka yang dihadirkan diatas panggung. Penonton pun turut bersemangat untuk bernyanyi dan bergerak bersama band kesayangan mereka tersebut.

Selama Mega Konser ini, band beranggotakan 5 orang itu menghibur Sobat Padi dengan membawakan materi lagu dari Indera Keenam. Ini menjadi sebuah jawaban atas kerinduan bagi penikmat musik dan khususnya para fan yang sudah sangat menantikan album baru dari grup yang lama vakum ini.

Dipandu oleh host Robby Purba, pada Mega Konser kali ini, Padi Reborn juga membawakan deretan lagu-lagu hits terbaik mereka dari album-album sebelumnya. Mega Konser Padi Reborn Indera Keenam ini merupakan sajian konser istimewa dalam rangka menyambut hari jadi MNC GROUP yang ke-30. Dalam konser ini menampilkan sederet musisi kolaborator yang memberikan warna baru ketika bawakan lagu karya Padi Reborn seperti Giring ex Nidji, Pasha Ungu, Abdul Idol, Dul Jaelani dan Iis Dahlia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5677 seconds (0.1#10.140)