Yuk, Berburu Tiket Promo Citilink bersama MNC Travel di MNC Fest 2019!

Sabtu, 02 November 2019 - 20:00 WIB
Yuk, Berburu Tiket Promo Citilink bersama MNC Travel di MNC Fest 2019!
Yuk, Berburu Tiket Promo Citilink bersama MNC Travel di MNC Fest 2019!
A A A
JAKARTA - Berlibur dan bepergian sudah menjadi gaya hidup masyarakat pada zaman sekarang ini. Mulai dari mengikuti gaya travel vlogger, mengulas tips dan trik dalam bepergian, mencicipi makanan khas daerah atau negara tertentu hingga melihat keindahan panorama dan budaya luar yang belum pernah dilihat sebelumnya. Hal ini membuktikan bahwa travelling bukan lagi menjadi kegiatan biasa, namun sudah menjadi gaya hidup ala kekinian. Beragam destinasi wisata ditawarkan dan dipamerkan hingga persaingan harga tiket pesawat tak lagi menjadi isapan jempol belaka. Banyaknya promosi dan harga yang menarik membuat para wisatawan lokal maupun asing tergiur untuk segera membelinya.

Dalam rangka ulang tahun MNC Group yang ke-30 kali ini, ada hal menarik bagi para pemburu promo tiket pesawat. Diskon tiket Citilink hingga 50% khusus diberikan oleh MNC Travel di MNC Fest bagi siapapun yang sedang butuh liburan.

“Citilink menjalin kerjasama korporasi dengan MNC Travel dengan memberikan nilai lebih berupa benefit tambahan kepada pegawai MNC group yang membeli ticket Citilink melalui MNC Travel. Kerja sama ini sudah terjalin sejak tahun 2018,” ujar VP Sales, Distribution, & Charter Citilink Indonesia Amalia Yaksa Parijata.

Beragam destinasi pilihanpun tak ketinggalan untuk ditawarkan. Menurut Amalia, destinasi favorit Citilink untuk rute domestic adalah Bali, Lombok, Medan, Batam, Jogja, dan Surabaya. Saat ini Citilink sedang melakukan ekspansi ke beberapa rute regional seperti ke Perth, Kuala Lumpur, Penang, Kunming, Dili dan Phnom Penh.

Pembelian tiket promo Citilink ini hanya dapat dilakukan di Booth MNC Travel, Plaza Timur Senayan khusus untuk event MNC Fest tanggal 3 November. Bukan hanya Tiket Promo saja yang ditawarkan, acara kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam promo tambahan seperti diskon tiket Jungleland hingga 50%, diskon hingga Rp1 juta untuk semua paket tur, hingga pembagian merchandise menarik dari MNC Travel dengan mengikuti games seru.

"Sebagai bagian dari MNC Group, MNC Travel turut berpartisipasi, kami sangat antusias dengan acara ini, banyak paket liburan dan penwaran menarik yang kami sajikan, terutama pada penerbangan, kami bekerjasama dengan Citilink dan memberikan diskon hingga 50%, bukan hanya itu saja untuk yang ingin berlibur di dalam kota dan tetap hemat kami bekerjasama dengan Jungleland Sentul Bogor dengan diskon hingga 50% dan ini hanya berlaku pada tanggal 3 November 2019,” papar Commercial Director MNC Travel Joneka Kandou.

Yang semakin menambah keseruan program ini adalah grand prize berupa tiket gratis pesawat ke Singapura dan hadiah lainnya dengan total Rp10 juta. Promo menarik dan seru ini semuanya ditawarkan khusus untuk MNC Fest 2019.

Di MNC Fest 2019 ini, Anda juga bisa menyaksikan pertunjukan spektakular dan Meet and Greet dengan artis papan atas seperti Isyana Sarasvati, Brisia Jodie, Project Pop, Chef Juna dan Fani, Tipe-X, The Voice Indonesia, dan masih banyak lagi. Selain itu juga, masih banyak kegiatan seru lainnya di MNC Fest seperti Eco Fun Walk, Meet & Greet Artist, Music Concert, Plating Competition, Dahsyatnya MNC Fest, E-Sport Competition, hingga penampilan berbagai acara yang ada di TV milik MNC Group.

Apalagi yang kalian butuhkan? Follow instagram @mnctravel dan ikuti hashtag #MNCTRAVELUCK dan #MNCFEST2019 untuk update terus keseruan acaranya. Ditunggu kedatangan kalian di MNC Fest 2019, Booth MNC Travel di Plaza Timur Senayan Jakarta tanggal 3 November 2019. GRATIS!
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7231 seconds (0.1#10.140)