Tipe-X Tutup Seluruh Rangkaian Acara MNC Fest 2019 dengan Boyband

Minggu, 03 November 2019 - 22:30 WIB
Tipe-X Tutup Seluruh Rangkaian Acara MNC Fest 2019 dengan Boyband
Tipe-X Tutup Seluruh Rangkaian Acara MNC Fest 2019 dengan Boyband
A A A
JAKARTA - Lagu Boyband dari band Tipe-X mengakhiri seluruh rangkaian acara MNC Fest 2019 yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (3/11/2019). Meski sempat diwarnai insiden mati listrik, tapi para penonton tetap setia mengikuti aksi band pengusung aliran ska ini.

Band yang terbentuk pada September 1995 itu mengawali penampilan mereka dengan Ku Pergi disusul Pesta. Para penonton pun langsung ikut bergerak dan menyanyi mengikuti alunan nada dari Tresno Riadi (vokal), Micky (bass), Yoss (gitar), Arie Hardjo (drum), Billy (gitar),dan Anto (trombone).

"Selamat malam semuanya! Are you ready, semuanya? Tunjukkan kalian tertib keren dan hebatlah pokoknya aman semua yaa kita mulai party-nya untuk kalian semua malam ini!" seru Trisno.

Namun, sempat terjadi insiden mati listrik saat Tipe-X sedang menyanyikan lagu Pesta. Hal ini sempat membuat kesal personel Tipe-x. Penonton yang hadir sedikit kehilangan mood dan momen energik tampil di MNC Fest 2019 ini. Namun, ketika listrik kembali menyala, Trisno pun kembali membakar semangat para penonton.

"Sudah sampai mana tadi penampilan kita yaa? Sampai lupa saya karena mati lampu tadi. Ayoo, X Friends kita lanjutkan pesta lagi!" ucap Trisno sang vokalis dari atas panggung.

Deretan lagu lagu hits Tipe-X dari berbagai album pun dihadirkan di atas panggung. Mawar Hitam, Karena Cemburu, Genit dan Kamu Gak Sendirian dan Sakit Hati seolah mengembalikan energi penonton yang sempat hilang akibat mati listrik. Lagu Boyband pun menutup penampilan sekaligus MNC Fest 2019.

"Terima kasih semua assalamualaikum atinati dijalan semuanya," kata Trisno sebelum meninggalkan panggung.

MNC Fest 2019 ini digelar untuk merayakan hari ulang tahun ke-30 MNC Group. Tak hanya sekadar perayaan ulang tahun biasa, ajang ini dibuka dengan eco fun walk serta penanaman bibit pohon secara simbolis oleh chairman of MNC Grup Hary Tanoesoedibjo, Chairwoman of MNC Grup Liliana Tanoesodibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di depan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Selain itu, sederet musisi juga turut memeriahkan MNC Fest 2019. Selain Tipe-X, jebolan ajang pencarian bakat musik di stasiun televisi milik MNC Group seperti misalnya Ghaitsa Kenang, Trio Wijaya (Rising Star Indonesia), Mus Brother serta Ardea KDI juga turut tampil di sini. Penampilan Isyana Sarasvati, Project Pop dan lain-lain pun menambah semarak suasana.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4722 seconds (0.1#10.140)