Blackpink Dinobatkan sebagai Bintang Berpengaruh Majalah Time

Kamis, 14 November 2019 - 16:30 WIB
Blackpink Dinobatkan sebagai Bintang Berpengaruh Majalah Time
Blackpink Dinobatkan sebagai Bintang Berpengaruh Majalah Time
A A A
Blackpink dinobatkan sebagai bintang berpengaruh oleh majalah Time. Pada 13 November waktu setempat, majalah ini merilis daftar Time 100 Next yang menyusun daftar 100 bintang yang sedang naik daun yang membentuk masa depan bisnis, hiburan, olahraga, politik, ilmu pengetahuan, dan banyak lagi.

Dilansir dari Soompi, daftar tersebut terhubung dengan majalah terkenal Time 100 yang berisi daftar orang-orang paling berpengaruh di dunia. Ke-100 tokoh terpilih pada daftar tersebut dikategorikan menjadi beberapa kategori yakni seniman, advokat, pemimpin, fenomena, dan inovator.

Sementara Lisa dan kawan-kawan dimasukkan sebagai fenomena dan mendapatkan tempat untuk pengaruh global serta kekuatan penggemar mereka. Daftar pencapaian mereka termasuk diantaranya mencapai 31 juta pelanggan YouTube, menjadi grup cewek K-pop pertama yang tampil di Coachella, dan DDU DU DDU DU menjadi video grup K-pop pertama dengan 1 miliar tayangan di YouTube.

Baru-baru ini Blackpink juga berhasil memenangkan E! People’s Choice Awards 2019. Tak tanggung-tanggung, Blackpink menyabet piala untuk tiga kategori yang dinominasikan sekaligus yaitu The Group of 2019, The Music Video of 2019 dengan Kill This Love, dan The Concert Tour of 2019 dengan tur terakhir mereka BLACKPINK 2019 World.

E! People's Choice Awards berlangsung pada 10 November waktu setempat, di Barker Hangar di Santa Monica, California.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3650 seconds (0.1#10.140)