Nasihat Jisoo BLACKPINK dan Kekuatan Batin

Sabtu, 16 November 2019 - 00:30 WIB
Nasihat Jisoo BLACKPINK dan Kekuatan Batin
Nasihat Jisoo BLACKPINK dan Kekuatan Batin
A A A
SEOUL - Dalam sebuah wawancara untuk majalah Elle Korea, Jisoo BLACKPINK merefleksikan pengalaman hidupnya dengan berbagi pesan menginspirasi untuk generasi muda.

Jisoo yang akan menghiasi sampul majalah Elle Korea edisi Desember melihat kembali masa lalunya dengan penuh perhatian, dimana dia menumbuhkan kepercayaan dirinya dan kekuatan batinnya.

"Ketika saya melihat ke belakang pada waktu yang telah berlalu, itu membuat saya berpikir, Saya sebenarnya orang yang sangat kuat. Bahkan ketika saya sedang melewati masa-masa sulit, saya tidak pernah benar-benar berpikir untuk mengandalkan orang lain. Jika memungkinkan, saya selalu berusaha khawatir tentang masalah saya sendiri dan menyelesaikannya sendiri,” kata Jisoo.

"Saya pikir itu karena masa-masa sulit yang saya alami sendiri sehingga saya bisa menjadi sekuat ini sekarang. Bahkan sekarang, saya tidak terlalu suka membicarakan perjuangan saya. Ketika orang lain memikirkan saya, saya ingin mereka selalu tersenyum,” lanjut Jisoo.

Jisoo kemudian berbagi beberapa saran sepenuh hati kepada banyak wanita muda di seluruh dunia yang menyukai BLACKPINK. "Saya ingin memberitahu mereka untuk mencoba memikirkan diri mereka di masa depan sebagai panutan mereka," ujarnya.

"Daripada mengejar orang lain, aku berharap bahwa mereka dengan percaya diri akan berjalan di jalan mereka sendiri sambil melihat hari esok dari mimpi mereka. Saya sendiri telah mencoba mengikuti orang-orang di sekitar saya, dan saya tersesat saat berkeliaran dari satu tempat ke tempat lain, tetapi saya akhirnya merasakan kekosongan daripada rasa pencapaian. Saya ingin semua orang menemukan teladan mereka sendiri dalam diri mereka sendiri,” sambung Jisoo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6587 seconds (0.1#10.140)