Wano Bakal Ungkap Rahasia Besar Apakah One Piece Itu

Rabu, 20 November 2019 - 18:30 WIB
Wano Bakal Ungkap Rahasia Besar Apakah One Piece Itu
Wano Bakal Ungkap Rahasia Besar Apakah One Piece Itu
A A A
One Piece adalah sebuah cerita tentang harta karun. Selama 20 tahun, penggemar One Piece dibiarkan menerka-nerka tentang harta karun peninggalan Gol D Roger itu. Penggemar tidak tahu apakah One Piece itu. Namun, ada beberapa orang yang mengetahuinya.

Salah satu orang yang mengetahuinya adalah editor One Piece, Takuma Naito. Dalam sebuah wawancara yang kemudian diterjemahkan Sandman AP, dia mengungkapkan banyak hal terkait masa depan manga itu. Salah satunya adalah kaitan antara harta karun itu dengan Wano, cerita yang saat ini sedan berjalan di One Piece.

“Cerita Wano adalah sebuah cerita yang sangat terkait dengan chapter akhir One Piece. Cerita Wano adalah cerita terpenting yang akan terkait rahasia terbesar tentang apakah one piece (sebagai harta karun) itu,” ujar Naito yang dikutip Comic Book.

Ucapan Naito ini karuan membuat kaget para penggemar. Bahkan, pewawancaranya pun mengaku mereka kaget dan bertanya kepada Naito apakah dia diperbolehkan mengungkapkan hal seperti itu. Namun, Naito mengatakan, pencipta One Piece, Eiichiro Oda, memberikan izin untuk mengungkapkannya.

Sekarang, para penggemar akan beramai-ramai menyisir cerita Wano untuk mencari petunjuk. Sejauh ini, One Piece belum disebut atau disinggung-singgung, tapi Roger pernah tampil sebentar di manga itu.

Sebelumnya, Naito mengatakan, flashback cerita Wano akan mengatasi petualangan legendaris Roger. Cerita Wano adalah cerita yang paling penting yang akan terkait rahasia terbesar. Rahasia itu adalah One Piece, harta karun yang diburu di manga ini.

Sementara, seorang eksekutif di Toei Animation, Shinji Shimizu, mengatakan, ending One Piece akan lebih menyentuh ketimbang dampak yang ditinggalkan cerita Ace. Shimizu juga mengatakan, dia tahu bagaimana serial ini akan berakhir. Namun, Oda akan marah padanya kalau dia membocorkannya. Shimizu juga mengatakan, Wano akan berakhir dengan sebuah kejutan besar.

Sampai saat ini, penggemar tentu tidak tahu bagaimana akhir Wano atau pun One Piece. Namun, akhir cerita Wano jelas akan melibatkan sejumlah aspek. Dari karakter hingga politik, Wano telah memberikan banyak bahan bagi para penggemar untuk dibahas. Selain itu, Wano telah memberikan banyak kejutan bagi para fansnya.

Hingga tahun ini, One Piece telah beredar selama lebih dari 20 tahun. Dengan lebih dari 900 chapter, serial ini telah menjadi seperti monolit di lingkup manga. Banyak penggemar yang bertanya-tanya kapan cerita ini akan selesai.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6162 seconds (0.1#10.140)