Lewis Capaldi Jadi Penyanyi Terbaik Inggris 2019

Senin, 25 November 2019 - 10:29 WIB
Lewis Capaldi Jadi Penyanyi Terbaik Inggris 2019
Lewis Capaldi Jadi Penyanyi Terbaik Inggris 2019
A A A
JAKARTA - Bintang pop yang berada di puncak tangga lagu, Lewis Capaldi, termasuk di antara pemenang besar Radio 1 Teen Awards yang digelar London, Minggu (24/11/2019) waktu setempat.

Penyanyi berusia 23 tahun ini diumumkan sebagai pemenang penghargaan Penyanyi Terbaik Inggris tahun ini dan kategori Single Terbaik untuk 'Someone You Loved', setelah menikmati popularitasnya yang dramatis menjadi bintang pada 2019.

Capaldi merilis album debutnya, 'Divinely Uninspired to Hellish Extent' pada Mei lalu dan sejak itu dia memantapkan diri sebagai salah satu bintang industri musik yang paling dicari.

Di tempat lain, Stormzy memenangkan gong Rapper Inggris Terbaik di acara di Pusat Televisi, sementara Little Mix - yang menampilkan Jade Thirlwall, Perrie Edwards, Leigh-Anne Pinnock, dan Jesy Nelson - mengklaim penghargaan Grup Terbaik.

Girlband yang berada di puncak tangga lagu sebelumnya memenangkan gelar Best British Group pada 2017 dan 2018, tetapi Best Group Prize, pada kenyataannya, merupakan penghargaan baru yang menggabungkan kategori Best British Group dan International Group sebelumnya.

Salah satu nama besar pemenang dalam bash penghargaan tahunan - yang diselenggarakan oleh Greg James, Maya Jama dan Mollie King - adalah Ariana Grande, yang memenangkan Best International Solo Artist.

Penyanyi berusia 26 tahun ini - yang memiliki basis penggemar global yang besar - merilis album terbarunya, 'Thank U, Next', awal tahun ini. Rekor ini melahirkan serangkaian lagu hit chart, termasuk single '7 Rings' dan single utama dari album, 'Thank U, Next'.

Sementara itu, film Marvel yang sangat digemari 'Avengers Endgame' dinobatkan sebagai Film Terbaik, sementara 'Stranger Things' - yang dibintangi oleh orang-orang seperti Millie Bobby Brown dan Finn Wolfhard - menduduki puncak kategori Acara TV Terbaik.

Acara penghargaan remaja Radio 1 akan disiarkan pada Sabtu, 30 November di Radio 1 dan dan BBC Two.
Berikut daftar lengkap pemenang penghargaan Radio 1 Teen Awards 2019:1.Best group: Little Mix
2. Best British singer: Lewis Capaldi
3. Best British rapper: Stormzy
4. Best international solo artist: Ariana Grande
5. Best single: 'Someone You Loved' (Lewis Capaldi)
6. Best film: 'Avengers Endgame'
7. Best TV show: 'Stranger Things'
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0544 seconds (0.1#10.140)
pixels