Mark Ruffalo Ingin Marvel Buat Film Hulk vs Wolverine

Selasa, 26 November 2019 - 19:30 WIB
Mark Ruffalo Ingin Marvel Buat Film Hulk vs Wolverine
Mark Ruffalo Ingin Marvel Buat Film Hulk vs Wolverine
A A A
Avengers: Endgame memang menjadi akhir bagi perjalanan banyak superhero Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, perjalanan Hulk/Bruce Banner yang diperankan Mark Ruffalo mungkin belum berakhir. Tokoh ini sepertinya akan mendapatkan tempat untuk membintangi sebuah film lain.

Ketika tampil di Tokyo Comic-Con, Mark mengatakan, dia baru saja ngobrol dengan bos Marvel Studios, Kevin Feige. Mereka membahas tentang masa depan Mark di MCU.

“Pekan lalu, Kevin Feige bertanya kepada saya apa saya punya ide atau cerita lain untuk Hulk. Dan, saya bilang, iya, saya rasa masih ada cerita yang bisa diceritakan. Dan, dia bilang, ‘Well, kenapa kamu nggak ke sini dan katakan kepada saya soal itu dan kita akan lihat apakah kita punya tempat untuk kamu di semesta Marvel?’,” papar Mark yang dikutip Comic Book.

Setelah Avengers: Endgame, tidak diketahui nasib Hulk. Di akhir film itu, Hulk, yang telah berubah menjadi Smart Hulk, membantu Captain America untuk mengembalikan Batu Keabadian ke lini masa aslinya. Sejak itu, Marvel memang telah mengumumkan sejumlah proyek filmnya. Salah satunya adalah Thor: Love and Thunder. Di Thor: Ragnarok, Hulk turut tampil, tapi, tidak diketahui apakah dia akan nongol di seri keempat cerita Dewa Petir itu.

Meski begitu, Mark tidak kecil hati. Setidaknya ada satu ide di kepalanya untuk Hulk yang sepertinya bakal disukai banyak orang. Mark mengatakan, dia ingin Hulk tampil di satu film yang juga melibatkan satu karater ikonik Marvel yang kini sudah masuk Marvel Studios setelah lama mendekam di Fox.

“Hulk vs Wolverine. Saya ingin melihatnya. Hulk vs Wolverine,” ujar Mark.

Pertemuan dua karakter yang sama-sama punya kekuatan besar di satu film ini sangat terbuka terjadi dan memang ada di komik. Wolverine dan karakter dari X-Men kini menjadi bagian dari MCU setelah Disney membeli Fox yang selama ini menaungi karakter-karakter tersebut.

Sebagai mutan, Wolverine paling sering diasosiasikan dengan X-Men, meski, dia juga seorang Avenger. Mini seri buku komik Ultimate Wolverine vs Hulk berjalan dari 2005—2009. Mini seri ini dibuat co-creator Lost Damon Lindelof dan diilustrasikan Leinil Francis Yu dan colorist Dave McCaig. Seri komik ini bahkan dan dirilis pada 2013.

Sementara, sebelumnya, Wolverine pernah melawan Hulk dan Wendigo di penampilan pertamanya di The Incredible Hulk #184 pada 1974. Cerita ini dibuat Roy Thomas, Len Wein, dan John Romita Sr. menarik inspirasi dari cerita ini bisa menjadi jalan menarik untuk memperkenalkan Wolverine ke MCU. Melabelinya sebagai film Wolverine bukannya Hulk juga akan membuat Marvel menghindari masalah dengan Universal Pictures dalam merilis film ber-brand Hulk. Sampai sekarang, lisensi untuk film solo Hulk masih berada di tangan Universal Pictures.

Dikutip dari Movie Web, September lalu muncul rumor bahwa film Wolverine vs Hulk sedang dalam pengembangan di Marvel Studios. Rumor itu menyebutkan versi Hulk akan berdasarkan seri komik Immortal, yang mana masuk akal. Rumor itu menyebut film itu mungkin 3—4 tahun lagi baru selesai. Meski terdengar menyenangkan, tapi sejauh ini baru rumor yang belum terkonfirmasi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6137 seconds (0.1#10.140)