Tulus Akan Tampil di Konser Swaraloka 2

Kamis, 28 November 2019 - 19:05 WIB
Tulus Akan Tampil di Konser Swaraloka 2
Tulus Akan Tampil di Konser Swaraloka 2
A A A
JAKARTA - Setelah Reza Artamevia yang tampil memukau di konser Swaraloka pada Sabtu, (2/11/2019), kini giliran Tulus akan menunjukkan aksi panggung yang membuat penonton Swaraloka 2 luluh. Ya, Tulus akan tampil menghiasi konser Swaraloka 2 di Amphitheater Trans Studio Bandung, Minggu (1/12/2019).

Swaraloka merupakan konser yang digelar oleh Neutron Live yang mengambil konsep konser tiga seri yang mengetengahkan tiga artis berbeda generasi.

Konser ini diprediksi akan dipenuhi para fans Tulus yang memiliki basis massa kaum milenial. Pada konser tersebut, Tulus akan membawakan lagu-lagu hit, seperti Lagu untuk Matahari, Gajah, Monokrom dan lain-lain. Total, dia akan membawakan sekitar 10 lagu yang tentu saja sudah familiar di telinga para penggemarnya.

”Selain itu, yang menarik di konser ini, Tulus juga akan didampingi Rahmania Astrini,” kata Luthfi Dipa selaku Project Officer Neutron Live.

”Dia (Rahmania) asalnya dari Bandung, sama seperti Tulus. Tapi pemilihan Rahmania untuk mendampingi Tulus ini adalah dengan pertimbangan yang objektif, karena kita ingin mengapresiasi pada musisi lokal. Nah, kami pikir ini adalah waktunya untuk menghadirkan local hero-nya Bandung, nih," lanjutnya.

Seperti diketahui, Rahmania merupakan penyanyi muda yang tenar lewat media sosial dan kini sudah memulai debutnya di Industri musik Tanah Air setelah merilis single berjudul Menua bersama. Kehadiran dara kelahiran 4 April 2001 ini diyakini akan menjadi magnet tersendiri dalam konser Swaraloka seri kedua ini.

Sama seperti seri pertama, tiket Swaraloka seri kedua ini dijual dengan dua jenis kategori, yakni kelas festival Rp250.000, dan kelas VIP Rp450.000. ”Tiket yang akan dibeli penonton nantinya sudah termasuk fasilitas bermain wahana Trans Studio, Bandung,” terang Dipa.

Sementara, Swaraloka seri terakhir akan dihelat Jumat (31/1/2020). Konser pamungkas itu akan menampilkan Marion Jola dan Rizky Febian yang merupakan musisi dengan fans post-milenial.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9935 seconds (0.1#10.140)