Blackpink Akan Melakukan Comeback Pada Awal 2020

Jum'at, 29 November 2019 - 22:02 WIB
Blackpink Akan Melakukan Comeback Pada Awal 2020
Blackpink Akan Melakukan Comeback Pada Awal 2020
A A A
SEOUL - Girlband kenamaan Blackpink dilaporkan tengah bersiap comeback setelah album terakhirnya yang berjudul Kill This Love. Sebuah laporan menyebutkan bahwa Lisa dan kawan-kawan akan merilis lagu baru pada awal tahun depan.

Menukil dari Koreaboo, YG Entertainment pun mengonfirmasi kebenaran informasi tersebut. Namun, hingga saat ini pihaknya belum memutuskan secara spesifik waktu Blackpink akan merilis karya terbarunya itu.

"Kami belum menetapkan tanggal tertentu tetapi mereka (Blackpink) bertujuan untuk membuat comeback awal 2020. Anggota Blacpink saat ini merekam beberapa lagu baru untuk album mendatang mereka," kata YG Entertainment.

"Kami masih membahas tentang jadwal tertentu. Kami meminta pengertian Anda," lanjutnya.

Kembalinya Blackpink akan menjadi yang pertama sejak mini album mereka, Kill This Love yang rilis pada April tahun ini. Meskipun masa tunggu yang lama antara rilis album, Blackpink terus menjadi salah satu grup k-pop paling populer di dunia.

Blackpink telah dinominasikan untuk beberapa penghargaan baik di dalam negeri maupun internasional, dan juga sibuk dengan tur dunia mereka. Blackpink saat ini dijadwalkan akan mengadakan tur di Jepang mulai Desember 2019 hingga Februari 2020.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4702 seconds (0.1#10.140)