Tinggalkan Indonesian Idol, Ola Gagal Penuhi Mimpi Mendiang Ibunda

Selasa, 03 Desember 2019 - 01:31 WIB
Tinggalkan Indonesian Idol, Ola Gagal Penuhi Mimpi Mendiang Ibunda
Tinggalkan Indonesian Idol, Ola Gagal Penuhi Mimpi Mendiang Ibunda
A A A
JAKARTA - Momen menegangkan tersaji seusai 13 kontestan Indonesian Idol season 10 menyajikan penampilan terbaiknya di panggung Babak Spektakuler Show Top 13, Senin (2/12) malam. Dari 13 kontestan yang ada saat ini, nantinya terdapat satu yang harus angkat koper dari ajang pencarian bakat nyanyi ini.

Ketika diumumkan, nama Richard, Mahalini dan Ola berada di posisi yang tidak aman, mereka masuk dalam posisi tiga terbawah. Sedangkan Ainun, Ziva, Lyodra, Tiara, Samuel, Nuca, Agseisa, Keisya, Mirabeth dan Novia dinyatakan aman dan dipastikan melenggang ke babak berikutnya.

Pada akhirnya, kontestan asal Mojokerto, Ola terpaksa harus mengubur mimpinya untuk terus bersaing dan menjadi juara dalam panggung Indonesian Idol season 10. Dengan demikian, Ola gagal mewujudkan mimpi mamanya untuk menjadi juara di Indonesian Idol.

"Delapan tahun akhirnya bisa masuk dan jadi bagian Indonesian Idol tentunya puas, haru, dan bangga bisa bertemu juri hebat. Aku minta maaf sama (mendiang) mama, harus berikan terbaik untuk mama. Maafkan Ola ya mama," ucap Ola melalui video salam perpisahan dari Indonesian Idol.

Tersisihnya Ola ini seolah menjawab prediksi juri yang diwakili Maia Estianty yang menilai bahwa salah satu kontestan pria akan keluar karena terlihat tidak tampil mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Dan bagi yang lolos untuk minggu depan harus banyak berlatih keras, berbanding terbalik dengan kontestan perempuan yang menampilkan aksi terbaik mereka.

"Ola ini bagus, tapi belum banyak surprise. Richard karakter kuat, tapi emosi stabilkan awal dan akhir sehingga enak dengan karakter kuat. Untuk Samuel harus belajar enakan dengan karakter suara falsett dan husky susah, karena itu hasil dari voters ya," papar Maia menilai penampilan keseluruhan kontestan.

Dengan tersisihnya Ola, kini 12 kontestan Indonesian Idol tersisa dituntut untuk menampilkan sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya pada pekan depan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5399 seconds (0.1#10.140)