Glenn Samuel Isi Soundtrack Film Titus Msytery of The Enygma

Jum'at, 06 Desember 2019 - 11:03 WIB
Glenn Samuel Isi Soundtrack Film Titus Msytery of The Enygma
Glenn Samuel Isi Soundtrack Film Titus Msytery of The Enygma
A A A
JAKARTA - Glenn Samuel didapuk mengisi soundtrack film animasi terbaru karya MNC Animation dan MNC Pictures, Titus Msytery of The Enygma. Menariknya, lagu berjudul Detektif Titus ini merupakan ciptaan Liliana Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Animation.

Jebolan Indonesian Idol 2018 ini mengaku mendapat pengalaman baru ketika mengisi soundtrack film animasi anak-anak. Karena itu, Glenn bersyukur mendapatkan kepercayaan menjadi bagian dalam film yang akan tayang awal 2020 ini.

"Ini pengalaman pertama aku isi soundtrack animasi anak-anak. Ini achievement pertama aku. Terima kasih bu Liliana. Aku pribadi seneng banget, apalagi membawakan lagu bu Liliana," kata Glenn.

Berbeda dari lagu lainnya, Glenn mendapat tantangan saat menyanyikan Detektif Titus. Pasalnya, selain diciptakan Liliana Tanoesoedibjo, lagu tersebut juga mengusung tema detektif yang berbeda dari genre yang biasa dinyanyikan.

"Soundtrack ini menantang ya karena disini saya ditantang nyanyi lagu dark lebih up beat. Ini lebih ke detektif dan beda dari genre biasa saya," ujarnya.

Sebelumnya Liliana mengatakan ide Detektif Titus diambil dari cerita Titus Mystery of The Enygma. Sementara, proses pembuatan lagu berjalan lancar dan tidak membutuhkan waktu lama.

"Lagunya asik banget. Pembuatannya satu bulan. Bahkan enggak sampe juga. Kadang nulis liriknya itu di waktu senggang saya. Karena saya nulis, terus saya tinggal dan periksa lagi," ungkap Liliana.

Sedangkan, pemilihan Glenn sebagai penyanyi bukan tanpa alasan. Factor utama tentu saja suaranya yang memiliki ciri khas. "Karena suaranya, saya mencari penyanyi laki-laki yang genrenya ini. Glenn juga ada di SMN yang bisa kita percayakan nyanyikan ini," tutur Liliana.

Sementara, Titus Msytery of The Enygma dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai 9 Januari 2020. Ceritanya tentang Titus, bocah tikus detektif pecinta misteri dan teka-teki yang tinggal di Kota Steamburg. Dalam petualangannya sebagai detektif, ia ditemani oleh kelinci pesulap bernama Bobit serta kadal cantik bernama Fira, seorang pilot amatir yang gemar bertualang.

Film animasi ini diperankan Arbani Yasiz sebagai Titus, Ranty Maria sebagai Fyra, Lukman Sardi sebagai Bobit, Robby Purba sebagai Bulpan dan spesial cameo, Jessica Tanoesoedibjo sebagai Jessica.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6765 seconds (0.1#10.140)
pixels