Pindah Kost Tanpa Ribet dengan TheLorry

Jum'at, 06 Desember 2019 - 13:05 WIB
Pindah Kost Tanpa Ribet...
Pindah Kost Tanpa Ribet dengan TheLorry
A A A
Akhir semester biasanya waktu yang tepat buat mahasiswa untuk pindah kost. Bagi Anda yang sedang berencana untuk pindah kost, mungkin Anda yang sudah bosan dengan suasana kost yang Anda tinggali, atau Anda sudah tidak merasa nyaman tinggal di sana, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan terlebih dahulu.

Hal pertama yang paling penting adalah kesiapan kamar kost baru yang akan Anda tempati. Pastikan, selain Anda sudah memiliki tujuan kamar kost, kamar kos baru Anda sudah siap untuk ditempati atau dihuni. Selain membuat Anda nyaman untuk segera menempatinya, Anda juga bisa langsung menata semua perabotan yang Anda bawa dari kots yang lama.

Kedua, dalam mencari kost pastikan kamar yang Anda pilih adalah yang lebih baik daripada yang sebelumnya. Baik itu dari segi harga dan fasillitas, aksesibilitas, keamanan, sampai dengan aspek lain yang anda butuhkan.

Ketiga, saatnya Anda mulai proses pindahan. Ketika akan mengemas barang, pastikan semua barang yang Anda kemas adalah barang yang berguna. Pilih barang mana yang tidak lagi Anda pakai dan tidak berguna, dan sisihkan terlebih dahulu.

Dalam pengemasan, pastikan barang-barang yang Anda kemas sudah anda kelompokkan berdasarkan jenisnya. Jangan lupa untuk memisahkan barang-barang yang rentan ketika Anda bawa, misalnya yang mudah pecah dan juga berbau menyengat.

Keempat, pastikan anda sudah punya kendaraan untuk membawa barang Anda ke tempat kost yang baru. Supaya ada tidak harus merepotkan keluarga atau teman-teman anda, Anda bisa memesan sewa mobil pick up, sewa mobil box atau sewa truk di TheLorry. Dengan armada yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, Anda bisa memesan kendaraan secara instan atau melakukan pemesanan sebelumnya.
Pindah Kost Tanpa Ribet dengan TheLorry

Kunjungi website TheLorry di sini atau unduh langsung aplikasinya. Dengan cepat dan mudah Anda akan segera mendapatkan kendaraan angkutan seperti sewa mobil pick up, sewa mobil box atau sewa truk berikut tenaga untuk membantu anda pindahan. Dapatkan juga keuntungan harga ekonomis dan berbagai diskon menjelang akhir tahun ini.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1326 seconds (0.1#10.140)