Konstestan Miss World Makan Malam di Hard Rock Hotel London

Selasa, 10 Desember 2019 - 12:30 WIB
Konstestan Miss World Makan Malam di Hard Rock Hotel London
Konstestan Miss World Makan Malam di Hard Rock Hotel London
A A A
LONDON - Menjelang Grand Final Miss World 2019, seluruh kontestan Miss World berkesempatan mengunjungi Hard Rock Hotel London untuk makan malam. Terletak di sudut Oxford Street dan Park Lane, Hard Rock Hotel dibuka pada awal tahun ini.

Tidak hanya menawarkan akomodasi dan makanan yang menggugah selera, tempat ini juga memberikan penghormatan kepada banyak bintang film dan musisi. Hal tersebut terlihat dari banyaknya memorabilia dan karya seni luar biasa yang ditampilkan di seluruh hotel.

Dikutip dari situs resmi Miss World, tentunya apa yang dihadirkan hotel tersebut, langsung menjadi latar foto yang ideal bagi kontestan Miss World 2019. Setelah makan malam, yang mencakup pilihan slider dan nacho, acara bernyanyi yang ditunggu-tunggu pun dimulai.

Sejumlah kontestan, termasuk Miss World Jamaica, Miss World British Virgin Islands dan Miss World America naik ke panggung. Mereka tampil memukau penonton dengan bakat bernyanyi yang luar biasa. Perwakilan Indonesia, Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo pun tak lupa turut terlibat dalam kegiatan ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, @princessmegonondo, perempuan 19 tahun itu membagikan kegiatannya melalui sebuah unggahan foto. Di foto tersebut tampak Princess duduk bersama dengan kontestan Miss World lainnya ketika makan malam. Princess pun mengaku bersyukur memiliki ikatan persahabatan yang luar biasa dengan kontestan lainnya.

"Day 14 of Miss World 2019. Early christmas dinner with these beauties! im beyond grateful and blessed to have this sisterhood bond with all of you amazing ladies, this will certainly be a bond that will last a lifetime. i love you," tulis Princess.
Konstestan Miss World Makan Malam di Hard Rock Hotel London

Saat ini Princess tengah mejalani masa karantina. Berbagai kegiatan terus dilakukannya. Mulai dari penilaian fast track untuk berbagai kategori hingga rehearsal. Sementara, Grand Final Miss World 2019 akan diselenggarakan di ExCeL London pada 14 Desember 2019 mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6108 seconds (0.1#10.140)