Tips Keren Angkut Barang yang Praktis, Aman, Anti Ribet dan Anti Mahal

Selasa, 10 Desember 2019 - 16:11 WIB
Tips Keren Angkut Barang yang Praktis, Aman, Anti Ribet dan Anti Mahal
Tips Keren Angkut Barang yang Praktis, Aman, Anti Ribet dan Anti Mahal
A A A
Tidak seperti angkutan umum, angkutan barang tidak diperlukan setiap saat. Tapi paling tidak, at least satu kali, kita memerlukan jasa angkutan barang, misalnya saat berbelanja barang dengan ukuran yang besar atau saat kita harus pindahan. Tidak seperti saat kalau kita hendak bepergian dengan angkutan umum yang bisa kita order secara instant melalui aplikasi seperti ojek atau taksi online, angkutan barang memerlukan lebih banyak perhatian dari kita sebagai penggunanya. Berikut beberapa tips agar angkutan barang Anda dapat tiba dengan aman tanpa anda harus bersusah payah dan membayar terlalu mahal.

Gunakan Teknologi
Sekarang ini ada 2 aplikasi yang bisa anda gunakan untuk memesan kendaraaan angkutan barang, salah satunya adalah aplikasi TheLorry jasa angkut barang dan jasa pindahan rumah, yang sudah bisa anda download di Playstore atau Appstore. Selain lewat aplikasi, TheLorry jasa angkut barang dan jasa pindahan rumah juga bisa diakses via website di https://thelorry.com/id dengan menggunakan browser di komputer atau ponsel anda. Penggunaannya cukup mudah. Cukup masukkan alamat pick up dan alamat tujuan, dan isi data-data lainnya. Dengan segera anda dapat mengetahui biaya pengiriman berikut cara pembayarannya.
Tips Keren Angkut Barang yang Praktis, Aman, Anti Ribet dan Anti Mahal
Pesan Kendaraan Sebelum Hari H
Memesan kendaraan angkutan di TheLorry bisa dilakukan beberapa hari sebelum tanggal pindahan. Pemesanan sebelumnya memungkinkan pihak jasa angkutan barang dan jasa pindahan rumah TheLorry untuk menentukan mitra pengemudi yang sesuai dengan kebutuhan anda. Anda tinggal masukkan tanggal dan jam berapa barang anda akan diangkut.

Sesuaikan Kendaraan dengan Ukuran Barang
TheLorry menawarkan 7 jenis kendaraan angkutan, mulai dari van dengan kapasitas maksimal 700 kg hingga double box dengan kapasitas maksimal 4 ton.

Masukkan Alamat Lengkap
Sertakan alamat lengkap seperti nama jalan, nomor rumah dan informasi lainnya yang diperlukan seperti landmark atau warna pagar rumah. Jika anda alamat berada di dalam gedung, sertakan juga informasi tentang lantai dan unit, sehingga memudahkan bagi driver.

Informasikan Barang Apa Yang Akan Dikirim
Informasi lengkap tentang barang yang anda kirim akan membantu driver. Ada barang yang walaupun volumenye kecil, tapi sangat berat, seperti brankas. Atau sebaliknya, volume nya sangat besar, meskipun tidak terlalu berat. Jika ada banyak jenis barang seperti saat pindahan, berikan informasi apakah barang tersebut sudah dikemas dalam kardus atau koper, dan berapa kardus atau koper yang akan diangkut.

Tenaga Bantuan
Driver hanya bertugas menjemput dan mengantarkan barang. Ia tidak bertugas untuk mengangkut barang ke dan dari mobil. Jika anda tidak punya orang untuk membantu anda, ada bisa mengorder tenaga bantu melalui aplikasi. Selain mengangkat barang-barang, tenaga bantu juga bisa membantu anda merapikan packing barang anda, agar lebih aman selama dalam perjalanan hingga tiba di tempat tujuan.
(atk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5799 seconds (0.1#10.140)