Krisdayanti Dukung Princess Megonondo Jadi Miss World 2019

Kamis, 12 Desember 2019 - 17:01 WIB
Krisdayanti Dukung Princess Megonondo Jadi Miss World 2019
Krisdayanti Dukung Princess Megonondo Jadi Miss World 2019
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo banjir dukangan menjelang grand final Miss World 2019. Tak hanya diberikan oleh rekan sesama Miss Indonesia atau pendahulunya saja, juga dukungan dari salah satu diva pop Indonesia, Krisdayanti.

Pelantun Menghitung Hari itu memberikan dukungan dan semangat untuk Princess agar bisa mengharumkan nama Indonesia di kontes kecantikan bertaraf internasional tersebut. Kabar ini dibagikan langsung oleh Princess melalui unggahan video singkat di akun Instagram Story.

Wakil rakyat di DPR ini juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk terus memberi dukungan kepada perempuan yang akrab disapa Oces tersebut.

"Hi Princess Megonondo selamat dan sukses di ajang Miss World dan yuk temen-temen semuanya seluruh masyarakat Indonesia di manapun Anda berada, kita dukung Princess Megonondo di ajang Miss World," kata Krisdayanti di video tersebut.

"Kita doakan semoga dia bisa lolos dan bisa mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia. Go Princess," lanjutnya.

Sementara, Princess kembali menoreh prestasi membanggakan. Perempuan berusia 19 tahun itu berhasil masuk 10 besar fast track Beauty With A Purpose (BWAP). Keberhasilan ini diumumkan pada gala dinner amal yang digelar di London. Sedangkan, fast track ini merupakan kategori paling bergengsi.

Fast track Beauty With A Purpose diakui sebagai yang tertinggi yang dapat dicapai oleh kontestan di Miss World. Selain itu, Beauty With A Purpose juga menjadi ciri khas dan jantung dari Miss World dibandingkan kontes kecantikan lainnya.

Grand final Miss World 2019 akan diselenggarakan pada di ExCeL, London, Inggris, Sabtu, 14 Desember 2019.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8366 seconds (0.1#10.140)