Mirabeth Berhasil Kembalikan Magic Moment di Atas Panggung

Senin, 16 Desember 2019 - 22:46 WIB
Mirabeth Berhasil Kembalikan Magic Moment di Atas Panggung
Mirabeth Berhasil Kembalikan Magic Moment di Atas Panggung
A A A
JAKARTA - Mirabeth kembali menunjukkan kemampuan bernyanyinya di atas panggung Spektakuler Show Indonesian Idol. Setelah minggu lalu mendapat kritikan pedas dari para juri, malam ini, Senin (16/12), di babak Top 11, Mirabeth sukses memukau seluruh juri Indonesian Idol.

Menyanyikan Dia Tak Cinta Kamu dari Gloria Jessica, kontestan yang berprofesi sebagai mermaid itu mendapat banyak pujian. Salah satunya dari Bunga Citra Lestari yang menilai bahwa Mirabeth mengembalikan momen magic di atas panggung.

Bahkan, Bunga mengaku merinding menyaksikan penampilan Mirabeth malam ini. "Aku merinding. Aku rasa kamu kalo mau punya album sendiri, kamu harus bergabung dengan Dewiq karena lagu ini punya Dewiq. Terlepas dari teknikal, buat aku tadi rasanya powerfull dan kami mengembalikan magical momen," kata Bunga.

Senada dengan Bunga Citra Lestari, Anang Hermansyah juga memberikan pujian untuk penampilan Mirabeth. Anang mengatakan bahwa Mirabeth merupakan penyanyi yang ekspresif. Hal ini dibuktikannya disetiap lagu yang dinyanyikan. Anang pun mengakui, ini menjadi salah satu kelebihan Mirabeth.

"Memang kamu terkenal penyanyi yang ekspresif dan dibuktikan di lagu ini. Itulah kehebatan kamu. Apapun lagu kamu, pasti mengena. Itulah magical yang dibilang BCL. Aku bilang kenapa penyanyi dibutuhkan ketenangan, yang akhirnya kamu bisa menjaga bagaimana emosi dan nada di situ," kata Anang.

Pujian juga diperoleh kontestan lainnya yakni Mahalini. Menyanyikan Jar of Hearts dari Christina Perri, kontestan asal Bali itu dinilai Ari Lasso berhasil menembus kisi-kisi hati, menerobos cakrawala pemikiran dan merobek sukmanya. Lebih lanjut, Ari bangga melihat penampilan Mahalini.

"Mahalini penampilanmu barusan bisa menembus kisi-kisi hati, menerobos cakrawala pemikiran, merobek sukma. Mahalini, aku pribadi bangga liat penampilan kamu barusan. Kita itu kadang-kadang harus mengorbankan diri untuk mengingat hal yang tidak enak untuk menampilkan pertunjukkan seni yang luar biasa," papar Ari.

Penampilan Mahalini malam ini juga mendapatkan standing ovation dari seluruh juri Indonesian Idol. Maia Estianty mengungkapkan bahwa Mahalini tampil cantik dan tanpa perlu teknik yang berlebihan, kontestan tersebut berhasil menampilkan penampilan yang luar biasa.

Babak Top 11 Spektakuler Show Indonesian Idol ditayangkan langsung dari studio RCTI+, Jakarta, Senin (16/12/19). Di babak ini, satu orang akan tersingkir dan membuka peluang peserta lainnya untuk masuk babak Top 10 pekan depan. Untuk mendukung kontestan favorit, bisa dilakukan dengan vote di aplikasi Tokopedia dan mengirimkan SMS ke 95151.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7714 seconds (0.1#10.140)