Storie Fasilitasi Wanita untuk Tampil Cantik

Kamis, 19 Desember 2019 - 08:30 WIB
Storie Fasilitasi Wanita untuk Tampil Cantik
Storie Fasilitasi Wanita untuk Tampil Cantik
A A A
JAKARTA - Tren kecantikan di Indonesia semakin berkembang. Menariknya, wanita tak hanya sekadar ingin tampil cantik, taoi juga membutuhkan wadah untuk berkreasi, mendalami pengetahuan tentang kecantikan dan menjadi bagian dari komunitas kecantikan itu sendiri.

Hal ini yang membuat wanita semakin giat menggali apa yang diharapkan sesuai keinginan dan cantik menjadi diri sendiri. Apalagi setiap perempuan mempunyai karakter berbeda dari kecantikan. Keingintahuan perempuan seputar kecantikan ini kemudian difasilitasi Storie, aplikasi kecantikan yang membahas makeup, skincare dan lifestyle kekinian. Para pengguna bisa temukan review dari para beauty vlogger tentang tren makeup dan skincare yang sesuai dengan kondisi dan warna kulit wanita.
Hasilnya, perempuan bisa lebih percaya diri dalam menilai diri mereka masing-masing. Berpedoman bahwa semua perempuan pasti cantik, wadah ini menyediakan ribuan tutorial makeup, mulai level paling dasar hingga level profesional, sehingga tak ada kesulitan bagi pemula untuk mulai mempercantik dirinya mulai dari sekarang.

“Dalam waktu singkat, Storie telah menjadi platform andalan perempuan Indonesia khususnya usia remaja dalam mencari dan mendalami informasi seputar teknik dan perawatan kecantikan” kata CEO Storie, Rizky Maulana.

Tak hanya menjadi aplikasi untuk penggemar kecantikan, Storie juga menjadi wadah pencarian bakat dengan diadakannya program Storie Talent, program pencarian bakat yang menargetkan beauty enthusiast yang berbakat dalam membuat konten kecantikan seperti tutorial, review produk, ataupun pembuatan artikel tentang tren fashion saat ini, namun tidak memiliki banyak kesempatan untuk menyalurkan bakat mereka.

Beauty vlogger yang menjadi icon Storie Talent adalah Asta Riri. Dia memulai karier sebagai beauty influencer sejak 2017 dan telah menjadi brand ambassador dari beberapa produk kecantikan. Asta juga dikenal sebagai salah satu beauty influencer yang memiliki reputasi bagus karena menghadirkan konten-konten yang bermanfaat bagi followersnya.

Hadirnya Asta Riri sebagai icon Storie Talent, bisa membuat para pengguna semakin bersemangat untuk mengikuti program ini. “Aku merasa visi-misi aku sebagai beauty influencer cocok dengan Storie karena kami sama-sama menyediakan konten yang jujur, berguna dan menginspirasi para perempuan di Indonesia” ujar Asta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5815 seconds (0.1#10.140)