'Menghilang', Anne Hathaway Lahirkan Anak Kedua?

Sabtu, 21 Desember 2019 - 11:01 WIB
Menghilang, Anne Hathaway Lahirkan Anak Kedua?
'Menghilang', Anne Hathaway Lahirkan Anak Kedua?
A A A
JAKARTA - Anne Hathaway menjadi satu-satunya aktris cantik yang telah menghilang dari dunia hiburan, tetapi menjadi sorotan karena kelahiran anak keduanya.

Anne dikabarkan dikatakan telah melahirkan anak keduanya dari pasangannya, Adam Shulman. Sebelumnya, dia telah mengumumkan kehamilan anak keduanya melalui Instagram pada Juli 2019. Mengenai kelahiran anaknya, berita itu muncul ketika dia tidak menghadiri peluncuran film Dark Water pada November lalu. (Baca juga: Liburan Penghujung Tahun, Pantai Masih Jadi Favorit Traveler ).

Baru-baru ini, Anne terlihat bersama keluarganya di sebuah taman di Connecticut pada Minggu lalu. Pada saat itu, artis cantik ini terlihat menuntun anak pertamanya dan Adam terlihat menggendong bayi. Meskipun diduga mereka membawa anak keduanya, informasi mengenai kelahiran bayi Anne Hathaway dan Adam Shulman yang kedua masih belum pasti. Pasalnya, dua artis ini belum memberi keterangan resmi.

Sebelumnya, seperti dilansir The F Thing , pada 15 November, Anne baru saja merayakan ulang tahunnya ke-37. Pada hari kelahirannya itu, Anne mengunggah foto dirinya di media sosial sambil menunjukkan perutnya yang tengah hamil.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9449 seconds (0.1#10.140)