Marvel Incar Daniel Radcliffe untuk Perankan Moon Knight?

Minggu, 22 Desember 2019 - 22:30 WIB
Marvel Incar Daniel Radcliffe untuk Perankan Moon Knight?
Marvel Incar Daniel Radcliffe untuk Perankan Moon Knight?
A A A
Marvel Cinematic Universe (MCU) tidak hanya sekadar film di layar lebar. Sejumlah tokohnya akan dibuatkan serial yang tayang di Disney+. Sebagian besar serial MCU di layanan streaming itu telah dinantikan para penggemarnya. Salah satunya adalah Moon Knight.

Disney+ telah mempersiapkan sejumlah serial MCU, seperti Loki, Falcon & Winter Soldier dan WandaVision. Di serial-serial itu, penonton telah mengenal karakter-karakternya serta siapa saja yang memerankannya. Mereka telah tampil di film-film MCU sebelumnya. Namun, tidak demikian dengan Moon Knight. Tokoh bernama asli Marc Spector ini aneh dan unik.

Marvel dan Disney memang belum mengumumkan aktor mana yang akan memerankan tokoh Marc alias Moon Knight ini. Diperlukan seseorang yang bisa memainkan peran yang tidak bisa diperkirakan. Menurut Daniel Richtman, pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe, adalah orang yang tepat memerankan tokoh ini.

Di laman Patreonnya, Richtman mengatakan, Daniel Radcliffe adalah salah satu nama yang masuk kandidat kuat pemeran Moon Knight. Jika ini benar, maka ini jelas adalah pilihan menarik bagi pahlawan aneh itu.

Setelah membintangi film Harry Potter, Daniel telah melakoni sejumlah peran aneh di film seperti Horns dan Swiss Army Man. Perannya yang lebih tradisional bahkan terasa aneh seperti Igor di Victor Frankenstein atau Walter Mabry di Now You See Me 2.

Menurut Comic Book, itu bisa membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk memerankan Marc, yang punya selera humor aneh dan mengobrol dengan kepribadiannya yang banyak. Dia juga bisa berubah dari menawan menjadi jahat.

Moon Knight adalah Marc Spector, seorang mantan agen CIA yang nyaris dibunuh teroris bernama Bushman. Namun, dia diselamatkan Dewa Bulan Khonshu. Setelah mengalahkan Bushman, dia menjadi Moon Knight dan mengenakan kostum putih-putih yang menjadi ciri khasnya.

Eleman besar lainnya pada Marc adalah Marc bukan satu-satunya kepribadianya. Di kepala Marc, ada empat kerpibadian lain yang berbeda dari orang yang sebenarnya. Selain Marc, di kepalanya adalah Steven Grant, Jake Lockley dan Khonsu. Keempat kepribadian itu bisa berinteraksi dan di saat yang sama bisa bekerja sama dan terkadang berebut kendali. Inilah yang membuat pahlawan ini berbeda dari yang lain dan mengapa Moon Knight bisa pergi ke tempat yang tidak ingin dikunjungi pahlawan lain.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3505 seconds (0.1#10.140)