Senyum World Hotel Sajikan Atmosfer Berbeda di Tiap Lantai

Senin, 23 Desember 2019 - 06:26 WIB
Senyum World Hotel Sajikan Atmosfer Berbeda di Tiap Lantai
Senyum World Hotel Sajikan Atmosfer Berbeda di Tiap Lantai
A A A
JAKARTA - Menyandang status sebagai kota wisata favorit di Jawa Timur, Batu menawarkan beragam pilihan penginapan menarik bagi wisatawan luar kota. Salah satu yang bisa dipertimbangkan adalah Senyum World Hotel.

Terletak di lokasi yang sangat strategis di Jalan Ir. Soekarno no. 144, Beji, Kecamatan Junrejo, Senyum World Hotel sangat mudah diakses dari arah manapun.

Dikutip dari Travelingyuk, hotel bintang empat ini menawarkan keunikan yang membuatnya beda dari akomodasi kebanyakan. Sesuai namanya, tiap lantai di penginapan ini mengusung tema berbeda yang terinspirasi dari beberapa negara, mulai dari Indonesia, Jepang, Tiongkok, Yunani, Maroko, Meksiko, hingga benua Eropa. Anda akan menemukan desain interior berbeda di masing-masing lantai.

Mulai dari lorong hingga kamar, semuanya dirancang dengan menampilkan ciri khas negara atau wilayah yang dijadikan inspirasi. Musik yang diputar di tiap lantai pun berbeda, menyesuaikan dengan tema yang sedang diusung.

Tak hanya memanjakan pengunjung dengan fasilitas kamar luar biasa, Senyum World Hotel juga memiliki beberapa fasilitas unggulan lain. Salah satunya adalah One Stop Recreation, yang memungkinkan para tamu menjajal banyak keseruan dalam satu tempat.

Di tempat tersebut, Anda akan menemukan skypool dengan pemandangan pegunungan. Kolamnya dibagi menjadi beberapa ukuran, aman dijajal pengunjung dewasa maupun anak-anak. Bahkan ada juga wahana ala waterboom, lengkap dengan seluncuran dan ember tumpah. Selain itu masih ada arena golf, panjat tebing, mini futsal, playground, dan masih banyak lagi.

Buat Anda yang membutuhkan tempat untuk bekerja, langsung saja meluncur ke area perpustakaan. Tarif menginap di Senyum World Hotel dipatok sekitar Rp900.000 per malam. Namun untuk akhir pekan, tarif tersebut bisa melambung hingga Rp1.200.000.

Hotel ini masih satu komplek dengan Jatim Park 3, jadi Anda tinggal turun ke lantai bawah jika ingin menjelajah kawasan wisata populer tersebut. Lokasi penginapan juga cukup dekat dengan sejumlah destinasi menarik lain di Batu. Untuk menuju Alun-alun, Anda hanya perlu 13 menit berkendara. Sementara untuk menuju Museum Angkut dan Jatim Park 1, hanya butuh kira-kira 12 menit berkendara.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4344 seconds (0.1#10.140)