Liburan Seru di Bounce Street Asia Trampoline Park

Senin, 23 Desember 2019 - 17:34 WIB
Liburan Seru di Bounce...
Liburan Seru di Bounce Street Asia Trampoline Park
A A A
JAKARTA - Lebur telah tiba, mau berekreasi dan bermain dengan tantangan yang sedikit mendebarkan? Bounce Street Asia Trampoline Park tempatnya. Sarana rekreasi dalam ruangan (indoor) yang dibuat khusus memenuhi kebutuhan olahraga sekaligus berekreasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Neeraj Khiani, CEO of Bounce Street Asia mengungkapkan, wahana rekreasi keluarga ini memiliki luas area bermain yang tidak kurang dari 1500 m2 menyediakan berbagai wahana permainan menarik. Mulai dari kolam bantalan busa, wahana bouncing, sampai basket bouncing juga ada. Sangat cocok baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

"Kami menyediakan berbagai wahana dan aktivitas seru yang dapat dimainkan di indoor Trampoline Park Jakarta. Baik untuk orang dewasa juga untuk anak-anak," tuturnya.

Beberapa wahana permainan tersebut di antaranya Freedom Jump: Melompat setinggi-tingginya di salah satu wahana bouncing terbesar di trampoline park ini. Dilengkapi dengan lusinan petak bouncing. Pengunjung dapat mengajak teman atau keluarga untuk berlomba mencapai lompatan tertinggi.

Gladiator Warzone, untuk Anda yang berjiwa kompetitif, bisa mencoba wahana ini. Pertarungan seru uji ketangkasan dengan tujuan menjatuhkan lawan main. Pemain yang berhasil menang dalam 2 dari 3 ronde akan dinobatkan sebagai gladiator.

Wall Climbing, wahana ini sangat cocok untuk pengunjung dewasa maupun anak-anak yang gemar olahraga panjat dinding. Dikelilingi dengan kolam busa yang sangat empuk. Jadi tidak perlu khawatir jika tergelincir.

Slam Dunk : Bermain basket sambil melompat tinggi. Permainan ini sangat seru untuk kamu yang hobi bermain basket. Kamu bisa bergaya layaknya bintang basket kelas dunia.

Peraturan dan Pedoman
Beberapa aturan umum harus diperhatikan pengunjung untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan dalam bermain. Misalnyamengenakan gelang dan kaos kaki yang telah disediakan oleh pengelola area trampoline. Mengosongkan kantong pakaian sebelum bermain lompat-lompatan.

Jangan membawa ponsel, kamera atau perangkat lainnya di dalam arena. Jangan memakai pakaian dengan objek yang tajam atau terlalu terjulur di dalam arena. Jangan makan di dalam arena. Untuk aturan dan pedoman lebih lengkap dapat dilihat di sini
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2035 seconds (0.1#10.140)