Modena dan YKAI Gelar Charity Cooking Class

Senin, 23 Desember 2019 - 21:40 WIB
Modena dan YKAI Gelar Charity Cooking Class
Modena dan YKAI Gelar Charity Cooking Class
A A A
JAKARTA - Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) bekerjasama dengan MODENA menyelenggarakan penggalangan dana berkonsep “Cooking Class” dan fundraiser charity event dengan menggandeng chef MODENA yang terkenal, Norman Ismail.

Para donatur, pemerhati, serta hadirin dan undangan yang peduli pada anak-anak pejuang kanker diajak memasak bersama Chef Norman. Sang chef mendemonstrasikan masakan dengan menu yang telah dirancang untuk membangkitkan selera dan tentu saja sehat. Resep masakan yang didemokan yakni roasted chicken with sauteed mix mushrooms sebagai menu utama dan strawberry cheesecake sebagai makanan penutup atau dessert.

Acara tersebut merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) MODENA dengan memberikan 100% nilai nominal dari paket kelas memasak itu kepada YKAI. Saat ini, MODENA ikut mengampanyekan "Kembalikan Senyum Sehat Anak Indonesia" yang digagas oleh YKAI sebagai kegiatan untuk membantu membahagiakan anak-anak pejuang kanker dari keluarga prasejahtera supaya sehat dan dapat bersekolah demi bisa meraih mimpi serta cita-cita mereka.

“Terima kasih kepada MODENA yang telah memberikan kesempatan dan ruang "kitchen" cantiknya untuk melaksanakan kegiatan Charity Cooking Class ini. Setiap anak dengan kanker berhak memperoleh perawatan dan pengobatan yang layak. Kepedulian serta bantuan yang ibu, bapak, sahabat, para donatur berikan, tentu turut membantu memberikan harapan bagi anak-anak para pejuang kanker dari keluarga prasejahtera ini," ujar Pendiri dan Ketua YKAI Sallyana Sorongan

YKAI adalah organisasi non-profit independen yang fokus membantu anak dengan kanker dari keluarga prasejahtera di Indonesia. Didirikan oleh Sallyana Sorongan, seorang ibu rumah tangga yang tergerak hatinya untuk membantu anak-anak dengan kanker. Sejak 2004 membantu siapa saja yang membutuhkan dan berkembang menjadi Yayasan Sentuhan Kasih Anak Indonesia (YSKAI) pada 2010. Pada 2018, nama serta logo YSKAI berubah menjadi YKAI namun tetap mengusung visi dan misi yang sama.

Program "Kembalikan Senyum Anak Sehat Indonesia" adalah gagasan utama yang diwujudkan melalui program pengobatan, transportasi, dan dukungan untuk orang tua dari anak-anak pengidap kanker. (mg3)
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6688 seconds (0.1#10.140)