15 Peserta 'The Great Magician' Lolos ke Babak Booth Camp

Senin, 23 Desember 2019 - 20:11 WIB
15 Peserta The Great...
15 Peserta 'The Great Magician' Lolos ke Babak Booth Camp
A A A
JAKARTA - Setelah minggu lalu 7 peserta terpilih, Jum’at kemarin malam, (20/12/2019) kembali terpilih 8 peserta yang lolos ke babak selanjutnya, sehingga total 15 peserta yang lolos ke babak Booth Camp minggu depan.

Acara yang dipandu oleh Rhomedal dan Gracia Indri ini dibuka oleh penampilan peserta asal Jakarta yakni Sky yang menggunakan topeng sebagai karakter dirinya. Sky cukup menyita perhatian karena menggabungkan media rubik dengan aksi menegangkan box berisi kelinci yang berhasil terselamatkan dari pukulan. Master Oge memuji penampilan Sky namun The Sacred Riana dengan gaya misteriusnya berkomentar sebaliknya, “Kamu bisa mengintimidasi orang – orang di sini tapi saya tidak!” Walau begitu, Sky tetap mendapatkan 3 tombol hijau.

Penampilan berikutnya ada Robert Stevan asal Bandung dan Jovassago asal Surabaya, keduanya juga memastikan lolos ke babak selanjutnya. Jovassago yang memiliki wajah tampan sangat mencuri perhatian dengan judul permainan “Bagaimana Cara Mendekati Wanita”, dirinya berhasil membuat para penonton wanita di studio histeris karena kata – kata gombal yang membalut aksi sulapnya.

Selain itu ada gadis berparas seperti orang Jepang dengan penampilan yang juga menyerupai orang Jepang yakni Chika asal Jakarta yang mendapatkan 2 tombol hijau, Chika pun memastikan diri untuk menyusul para peserta yang telah lolos sebelumnya. Setelah Chika, ada Pakde Bob asal Jogja yang meskipun penampilannya cukup lucu dan menghibur namun dirinya hanya mendapat 1 tombol hijau, Pakde Bob menjadi peserta pertama malam hari itu yang tidak lolos ke babak selanjutnya.

Berbanding terbalik dengan Pakde Bob, Adi Ucok asal Tegal yang merupakan anak didik Master Limbad, berhasil membuat Judges menekan tombol hijaunya.

Tidak hanya peserta yang tampil di Stage Audition kemarin, Master Limbad sang Fakir Magician pun turut meramaikan malam itu dengan aksinya yang selalu menegangkan dan membuat orang berteriak ketakutan.

Setelah Master Limbad tampil, peserta asal Padang, Phajox memukau Judges dan penonton di studio dengan manipulasi sulapnya yang membuat dirinya mendapatkan 3 lampu hijau. Peserta yang juga memastikan lolos ke babak selanjutnya adalah Handy Altan dan Dave Cheng asal Jakarta.

Minggu depan 15 peserta yang lolos dari babak Stage Audition akan tampil kembali di babak Booth Camp. Mereka siap untuk kembali menampilkan aksi dan trik terbaik mereka untuk memukau Judges dan juga penonton. Saksikan terus The Great Magician, setiap Jum’at pukul 21.00 WIB, hanya di GTV.
(atk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4903 seconds (0.1#10.140)