Tutup Top 10 Spektakuler Show, Lyodra Picu Perdebatan Sengit

Selasa, 24 Desember 2019 - 00:22 WIB
Tutup Top 10 Spektakuler Show, Lyodra Picu Perdebatan Sengit
Tutup Top 10 Spektakuler Show, Lyodra Picu Perdebatan Sengit
A A A
JAKARTA - Finalis Indonesian Idol X, Lyodra menutup seluruh penampilan kontestan di Top 10 Spektakuler Show di Studio RCTI+, Jakarta, Senin (23/12) malam. Membawakan lagu Till It Hurts dari Yellow Claw dengan apik, Lyodra membuat seluruh penonton di Studio RCTI+ bergoyang. Standing ovation dari tiga juri, yakni Bunga Citra Lestari, Anang Hermansyah dan Ariel Noah juga diraihnya.

Menariknya, penampilan Lyodra malam ini memicu perdebatan panas antara Bunga Citra Lestari dan Maia Estianty. Menurut Bunga, Lyodra tampil secara keren dan percaya diri di atas panggung. Baginya, hal ini sangat baik dimiliki oleh seorang penyanyi ketika di atas panggung.

"Lyodra itu keren banget sih tadi. Banget. Dari pose awal saja sebelum kamu nyanyi sudah kelihatan ini panggung milik kamu. Itu sudah kelihatan baik sekali. Gestur, cara bernyanyi kamu perfect," puji BCL.

Berbeda dengan Bunga, Maia memiliki pendapat lain. Maia secara terang-terangan mengaku kurang menyukai penampilan Lyodra malam ini yang bernyanyi dengan genre EDM. Ibu tiga anak itu mengaku dirinya lebih menyukai penampilan Lyodra ketika menyanyikan lagu pop.

Dia pun menilai, Lyodra kurang berhasil menyanyikan lagu ini. Kendati terlepas dari itu semua, musisi sekaligus produser tersebut mengakui kemampuan bernyanyi Lyodra yang luar biasa. Bahkan, Lyodra merupakan salah satu kontestan yang dijagokannya.

"Agak surprise si Lydora nyanyi lagu EDM itu. Enggak tahu kenapa aku lebih suka nyanyi lagu pop. Ini selera ya. Di lagu ini kurang EDM banget. Dengan keluar dari zona nyaman di pop itu kurang berhasil. Menurut aku kurang, Lyodra ini salah satu yang aku jagoin," ucap Maia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7307 seconds (0.1#10.140)