Film Doremi & You Dibuat Versi DVD

Senin, 27 Januari 2020 - 10:10 WIB
Film Doremi & You Dibuat Versi DVD
Film Doremi & You Dibuat Versi DVD
A A A
JAKARTA - Doremi & You menjadi salah satu film sukses yang tayang pada Juni 2019 lalu. Sayang, tidak semua anak dan tontonan keluarga ini disaksikan masyarakat Indonesia. GoodWork kemudian bekerja sama dengan KFC Indonesia dan Jagonya Musik & Sport Indonesia untuk merilis film ini dalam format DVD.

Ridla An Nuur selaku produser film Doremi &You mengatakan versi DVD dari film musical tersebut akan memudahkan anak-anak yang belum nonton untuk menyaksikan penampilan Naura dan teman-temannya.

Seperti diketahui, Doremi & You bercerita tentang persahabatan empat anak dari berbagai suku, yakni Naura, Devano Danendra, Fatih Unru dan Toran Waibro. Mereka bahu menbahu mengatasi kesulitan yang dihadapi. Tak hanya itu, film ini juga mengetengahkan berbagai nyanyian dan tarian yang tak hanya sekadar menghibur penonton, tapi mereka bisa ikut hanyut ke dalam cerita.

“Kami sangat bersemangat merilis DVD film musikal pertama kami bekerja sama dengan Goodwom, para pemain dalam film ini sangat mengesankan dan berbakat, saya yakin DVD film musikal “Doremi & You” akan menjadi produk pilihan yang menarik di KFC Indonesia karena sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga,” kata Steve Lillywhite selaku CEO dari Jagonya Musik & Sport Indonesia.

Naura mengaku senang jika filmnya itu disukai dan bisa ditonton lebih banyak orang, khususnya anak-anak. Apalagi, saat ini penjualan DVD film tersebut telah mencapai 150 ribu keping.

“Senang ya kalau bisa ditonton lebih banyak lagi karena film ini punya banyak pesan moral. Aku merasakan bisa mengenal kenal teman baru dan orangnya seru-seru. Tidak saja saat syuting, tapi sampai sekarang kita juga masih berteman,” ujar Naura.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4008 seconds (0.1#10.140)