Ecoutez Dalami Jazz Pop di Lagu Selinganmu

Kamis, 30 Januari 2020 - 16:11 WIB
Ecoutez Dalami Jazz Pop di Lagu Selinganmu
Ecoutez Dalami Jazz Pop di Lagu Selinganmu
A A A
JAKARTA - Kabar baik untuk para penggemar Ecoutez. Grup jazz pop asal Jakarta ini seperti tidak ingin menunggu lebih lama untuk menelurkan karya. Lewat Selinganmu, single ini menjadi tembang terbaru mereka.

Lagu bertema percintaan ini seolah menegaskan bawah karya Ecoutez tidak hanya seputar jazz pop dengan nuansa ketukan yang groovy saja, mereka juga mampu memberikan lebih pada ranah musik pop dengan tempo yang lembut bernuansa sendu.

Selinganmu memang mengambil benang merah dari warna musik pop ballad, dengan mengedepankan kekuatan suara dari sang vokalis, Andrea. Dikombinasikan dengan suara instrument musik yang memang menjadi pegangan dari para personel masing-masing.

Karakter suara Andrea yang kuat dengan penekanan yang sangat baik, menjadikan aransemen lagu Selinganmu yang dilakukan oleh Iyas sang pemain keyboard, tidak berlebihan dalam memadukan unsur suara instrument di dalamnya.

Tak ada suara instrument yang mendominasi di lagu Selinganmu ini. Hanya saja, suara piano menjadikannya lebih harmonis. Disisi lain, Andrea mampu menerjemahkan lagu Selinganmu ini menjadi nyaman dan enak untuk didengar.

Selain itu, lirik lagu percintaan ini sangat menarik yang berbicara tentang pengharapan, patah hati, hingga penyesalan. Hal yang biasa terjadi dalam suatu hubungan, hingga tidak menyulitkan siapa saja yang menginterpretasikan isi pesan dalam lirik lagu Selinganmu. Kata-katanya yang sederhana, memudahkan pendengar untuk memahaminya.

Adapun setelah berganti personel, sejak 2011 hingga kini, Ecoutez semakin solid dengan mempertahankan formasi band yang digawangi oleh Ayi (guitar), Jay (drums), Andrea (vocal), Iyas (keys), Leo (bass).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6510 seconds (0.1#10.140)