Bintangi Film Baru Suzzanna, Luna Maya Pelajari Ilmu Santet

Jum'at, 31 Januari 2020 - 21:30 WIB
Bintangi Film Baru Suzzanna, Luna Maya Pelajari Ilmu Santet
Bintangi Film Baru Suzzanna, Luna Maya Pelajari Ilmu Santet
A A A
JAKARTA - Kembali dipercaya memerankan sosok Suzzanna dalam film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa, Luna Maya melakukan observasi terhadap ilmu santet. Observasi ini dilakukan agar dia bisa lebih baik lagi dalam memerankan sosok Suzzanna yang telah melegenda di jagat perfilman horor Indonesia.

Observasi itu akan dilakukan Luna terhadap orang-orang yang pernah terkena santet hingga para pelaku ilmu hitam tersebut. Selain itu, untuk lebih mendalami perannya, perempuan berusia 36 tahun itu juga akan kembali menonton film Suzzanna.

“Pasti kayaknya bakal lebih banyak luangkan waktu untuk reading dan nonton film Suzzanna lagi. Karena ini tentang santet, akan mencari sedikit research cari informasi atau kalau bisa dipertemukan dengan orang yang melakukan (santet) jadi bisa observasi,” kata Luna dalam perilisan poster film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa di Jakarta, Kamis (30/1).

Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa adalah film kedua Luna sebagai Suzzanna. Meski begitu, tak berarti mantan kekasih Ariel Noah itu tidak lagi mempelajari karakter yang akan dia perankan di film produksi Soraya Intercine Film tersebut. Dia akan berkonsultasi dengan suami mendiang Suzzanna, Clift Sangra, untuk lebih mengetahui karakter yang akan dia perankan tersebut. Di film baru ini, karakter Suzzanna yang akan dia tampilkan sangat jauh berbeda dari film sebelumnya.

"Aku akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk film ini dan dunia perfilman Indonesia dan tentu saya senang dan tertantang untuk bisa mengeluarkan kemampuan akting terbaikku," kata Luna.

Selain dari sisi akting, Luna juga ingin tampil maksimal dengan penampilan fisiknya. Dalam waktu dekat, dia akan terbang ke Rusia untuk memoles wajahnya agar mirip Suzzanna. Di sana, dia akan bertemu Peter Gorshenin, seorang seniman prostetik. Mereka akan mendiskusikan penampilan Luna sebagai Suzzanna di film tersebut.

“Prosesnya cukup banyak mulai dari prostetik, makeup yang baru sampai rambut. Akan banyak diskusi sama Peter, makeup effect karena kita ingin menghadirkan cerita berbeda dan menarik makanya ingin menampilkan yang baru termasuk penampilan saya,” kata Luna.

Belum banyak detil lebih lanjut yang bisa dibagikan Luna tentang perannya di Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa ini. Film ini baru akan syuting syuting pada pertengahan tahun ini.

Sebelumnya, Luna pernah memerankan legenda horor Indonesia itu di Suzzanna: Bernapas dalam Kubur. Film yang dirilis pada 2018 itu melampaui ekspektasi dengan memperoleh 3,5 juta penonton dan menjadi film terlaris kedua di tahun itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3725 seconds (0.1#10.140)