Guardians of The Galaxy 3 Bakal Selesaikan Cerita dari Seri Awal

Minggu, 02 Februari 2020 - 20:30 WIB
Guardians of The Galaxy 3 Bakal Selesaikan Cerita dari Seri Awal
Guardians of The Galaxy 3 Bakal Selesaikan Cerita dari Seri Awal
A A A
Guardians of the Galaxy Vol 3 belum akan syuting dalam waktu dekat. Film ini diperkirakan menjadi bagian dari Fase 5 Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dimulai pada 2022 dengan film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Guardians of the Galaxy Vol 3 kemungkinan tayang pada 2023.

Meski begitu, ini tidak menyurutkan antusiasme penggemar terhadap film ini tidaklah surut. Apa pun yang pertanyaan seputar film ini yang dijawab sang sutradara, James Gunn, selalu dinantikan. Salah satu yang dipertanyakan penggemar adalah apa yang akan terjadi di seri ketiga Guardians tersebut.

Menurut James, dia sangat mengantisipasi sekuel kedua Guardians itu sebagai puncak cerita yang diperkenalkan di Guardians of the Galaxy pada 2014. James belum akan menggarap film ini dalam waktu dekat karena dia masih sibuk mengerjakan film The Suicide Squad untuk DC/Warner Bros.

“Kalau semuanya berjalan sesuai rencana, ini akan membungkus cerita yang saya mulai di Guardians 1,” kata James yang dikutip Comic Book.

Masih banyak pertanyaan yang harus dijawab di Guardians of the Galaxy Vol 3. Salah satunya adalah pengenalan Adam Warlock, makhluk bertenaga kosmik, yang disinggung di adegan pascakredit Guardians of the Galaxy Vol 2. Selain itu, Gamora juga akan menjadi poin plot utama. Gamora telah mati di Avengers: Infinity War. Namun, Gamora dari 2014—yang belum mengenal Peter “Star-Lord” Quill, Rocket Raccoon, Drax dan Grott—masih hidup di Avengers: Endgame. Namun, keberadaannya masih misteri.

Ini berarti, secara teknik, dia belum punya pengembangan yang terlihat di dua film Guardians dan Infinity War atau apa pun yang terjadi di luar layar yang melibatkan karakter itu. James mengakui, dia sudah tahu twist Endgame ini sebelum dia mulai menulis skrip Guardians of the Galaxy Vol 3.

Lebih lanjut, penggemar juga sangat ingin film itu mengeksplorasi asal usul penciptaan Rocket. Film itu juga diharapkan mampu memberikan follow up terhadap penghancuran Xandar, rumah Nova Corps, yang disinggung Thor saat bertemu Guardians di Avengers: Infinity War.

Sebelumnya, James mengonfirmasi bahwa Guardians of the Galaxy Vol 3 akan dirilis setelah Thor: Love and Thunder. Ini bisa mengindikasikan kalau geng itu akan menjadi cameo di awal film solo Thor itu. Dengan asumsi, Dewa Petir itu masih berada di Benatar ketika film itu dimulai seperti yang terlihat di akhir Avengers: Endgame.

James telah selesai menulis naskah untuk Guardians of the Galaxy Vol 3. Salah satu bintang di film itu, Karen Gillan, yang memerankan Nebula, mengaku telah membaca naskah itu dan sangat senang bisa kembali bekerja dengan James sekali lagi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8864 seconds (0.1#10.140)