Agatha Chelsea Berbagi Tips untuk Kontestan TOP 5 Indonesian Idol

Senin, 03 Februari 2020 - 18:30 WIB
Agatha Chelsea Berbagi Tips untuk Kontestan TOP 5 Indonesian Idol
Agatha Chelsea Berbagi Tips untuk Kontestan TOP 5 Indonesian Idol
A A A
JAKARTA - Untuk memenangkan Indonesian Idol tidaklah mudah. Selain harus melewati beberapa babak dan tantangan pada setiap minggunya, para kontestan juga harus memberikan penampilan terbaik. Karena itu, setiap kontestan dituntut bekerja keras ketika mempersembahkan penampilannya di panggung Idol ini.

Sayang, pujian dan standing ovation yang diberikan para juri saja tidak cukup untuk membawa mereka melaju ke babak selanjutnya dan memenangkan kontes yang disiarkan langsung RCTI ini. Pasalnya, nasib setiap kontestan ditentunkan perolehan voting dari masyarakat.

Agar bisa bertahan dan memenangkan kontes ini, Agatha Chelsea, penyanyi muda yang baru mengeluarkan single berbagi sejumlah tips kepada seluruh kontestan Indonesian Idol X.

Menurut Agatha, hal terpenting dalam menjalankan sebuah kontes adalah tidak takut dan lakukan yang terbaik. Selain itu, selalu menikmati momen yang ada baik saat karantina hingga Spektakuler Show.

"Jangan takut. Just have fun dan lakukan yang terbaik. Enjoy the moment. Makan nasi kotak bareng setiap hari saat karantina, dan itu enggak akan terulang lagi," kata Agatha saat berkunjung ke Gedung Sindo, belum lama ini.

Lebih lanjut jebolan Idola Cilik itu menilai Indonesian Idol tahun ini didominasi oleh bakat muda yang luar biasa. Jadi, tak mengherankan jika banyak penampilan para kontestan menjadi trending di YouTube hingga mendapatkan perhatian langsung dari penyanyi aslinya.

"Sekarang bagus-bagus semua. Jujur juara 1 2 atau 3 enggak mempengaruhi kesuksesan. Itu semua enggak jadi tolak ukur untuk sukses tapi semua kontestan Indonesian Idol bagus semua," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8335 seconds (0.1#10.140)