Sensasi Menginap Gratis Semalam di Hotel Bertema Keju

Sabtu, 08 Februari 2020 - 00:30 WIB
Sensasi Menginap Gratis...
Sensasi Menginap Gratis Semalam di Hotel Bertema Keju
A A A
LONDON - Suite hotel bertema keju dibuka hanya untuk satu malam di Camden, London. Cafe Rouge mengumumkan bahwa dua tamu akan mendapatkan kesempatan menginap gratis di kamar yang bertemakan keju tersebut.

Instalasi keju raksasa, buku resep bertema keju, permainan papan keju dan daftar putar musik, hingga mini bar yang ditumpuk dengan keju serta anggur merupakan salah satu fasilitas yang dapat ditemukan di kamar ini.

Seperti dikutip dari The Independent, hal menarik lainnya dari hotel keju ini adalah terdapat layanan pengiriman antar keju. Artinya para tamu bisa meminta lebih banyak keju sesuai permintaan untuk menyantapnya di kamar.

Lebih dari itu, tamu juga akan mendapatkan hadiah sebesar GBP50 atau sekitar Rp890.000 untuk makan dua orang di Cafe Rouge. Melalui hadiah tersebut, para tamu berkesempatan mencicipi keju lebih banyak lagi dan mencakup minum teh di sore hari.

Sayangnya, tidak sembarang orang bisa merasakan sensasi menginap di kamar hotel bertemakan keju ini. Pasalnya, selain hanya tersedia untuk satu malam, setiap orang harus mengikuti undian terlebih dahulu dan pemenangnya berkesempatan menginap pada 7 Februari dengan waktu check-in pukul 15.00 waktu setempat dan check-out keesokan harinya pukul 10.00.

Sementara itu, pada Januari 2019, Hilton London Bankside meluncurkan suite hotel vegan pertama di London, lengkap dengan tirai kedelai sutra, pinatex (pengganti kulit yang terbuat dari daun nanas) dan bantal kapas organik. Suite ini juga dilengkapi dengan mini bar vegan, peralatan mandi vegan dalam kemasan daur ulang, dan menu soba. Alih-alih menjadi pop-up, suite ini tersedia untuk dipesan sepanjang tahun.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0636 seconds (0.1#10.140)