Tiara Curi Perhatian Juri, Prilly Latuconsina Tuntaskan Challenge

Selasa, 11 Februari 2020 - 00:24 WIB
Tiara Curi Perhatian Juri, Prilly Latuconsina Tuntaskan Challenge
Tiara Curi Perhatian Juri, Prilly Latuconsina Tuntaskan Challenge
A A A
JAKARTA - Babak Top 4 Spektakuler Show Indonesian Idol X di Studio RCTI+, Jakarta, Senin (10/2), semakin meriah dengan penampilan sejumlah bintang tamu. Selain Armada dan Virgoun, Prilly Latuconsina juga turut tampil di atas panggung megah Indonesian Idol.

Setelah mendapatkan golden tiket dari seluruh juri Indonesian Idol, gadis 23 tahun itu tampil menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul Shooting Stars berduet dengan DJ asal Brazil, Selva. Dengan penampilan ini, Prilly pun menyelesaikan challenge-nya untuk tampil di panggung Indonesian Idol.

Sebelumnya, Tiara tampil menyanyikan lagu Flashlight dari Jessie J di babak solo performance. Penampilan finalis asal Jember ini berhasil mencuri perhatian seluruh juri Indonesian Idol.

Salah satu juri tamu Indonesian Idol, Rossa memberikan pujian untuk penampilan Tiara malam ini. Menurut pelantun Tegar itu, dengan makeup dan gaya rambut seperti ini membuatnya terlihat cantik.

Tak hanya tampil cantik, Rossa juga menyukai penampilan Tiara secara keseluruhan. Jika Tiara lanjut ke babak selanjutnya, Rossa pun meminta finalis muda itu untuk tampil lebih all out.

"Malam hari ini, yang pasti kamu kelihatan cantik sekali apalagi pas anginnya mengibas-ngibas kamu. Yang jelas aku suka bagian kamu nyanyi dari pertengahan sampai akhir. Kalau rezeki kamu, minta aku all out jangan kasih kendor karena kamu bisa," kata Rossa.

Menariknya, tidak hanya menuai pujian dari juri, Tiara juga mendapatkan kejutan dari Mahen dan berkesempatan berkolaborasi langsung dengan penyanyi baru tersebut menyanyikan lagu Pura-Pura Lupa. Mahen pun tidak lupa mendukung Tiara untuk memenangkan kontes ini. "Keren banget Tiara. Pokoknya Tiara bisa jadi the next Indonesian Idol," puji Mahen.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5702 seconds (0.1#10.140)