Ariel Noah Doakan Bunga Citra Lestari Kuat Hadapi Cobaan

Selasa, 18 Februari 2020 - 20:54 WIB
Ariel Noah Doakan Bunga Citra Lestari Kuat Hadapi Cobaan
Ariel Noah Doakan Bunga Citra Lestari Kuat Hadapi Cobaan
A A A
KARAWANG - Meninggal dunianya aktor Ashraf Sinclair karena sakit jantung membuat terkejut sejumlah selebritas Tanah Air. Pasalnya, Ashraf di mata mereka merupakan sosok yang sangat sehat dan tidak menunjukkan gejala sakit sebelumnya.

Kematian mendadak suami aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) itu memberikan duka yang mendalam bagi kalangan selebritas yang bertakziah ke rumah duka hingga ke pemakaman di San Diego Hill, Karawang. Mereka berharap BCL dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair bisa tabah menghadapi cobaan dan dapat menjalani kehidupan yang lebih baik.

Salah satu selebritas yang kaget atas meninggalnya Ashraf secara tiba-tiba adalah Nazril Irham. Penyanyi yang dikenal dengan sebutan Ariel Noah itu mengatakan bahwa Ashraf merupakan sosok yang sangat baik dan dewasa.

Pria 38 tahun itu mengaku memperoleh kabar dari manajernya tentang kematian mendadak suami Unge --sapaan akrab BCL--. "Saya terakhir ketemu Ashraf saat ulang tahun Unge. Saya dan juga teman-teman berharap Unge bisa melewati cobaan ini. Pastinya ini pasti sangat berat bagi dia (BCL)," ucap Aril usai pemakaman.

Pada saat yang sama, artis Olla Ramlan turut menyampaikan ucapan belasungkawa, serta mendoakan agar amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT. Kabar meninggalnya Ashraf diperoleh Olla ketika dirinya bangun pagi.

Kendati demikian, Olla baru bisa hadir ke rumah duka di siang hari, karena dirinya masih menyelesaikan pekerjaannya terlebih dahulu. "Saya lebih dekat dengan Unge tapi belum ketemu untuk ngobrol di tempat pemakaman karena banyak sekali orang," katanya.

Olla pun berharap Unge diberi kekuatan dan ketabahan menghadapi ujian yang dialaminya. Dia percaya seluruh teman-teman artis akan selalu membantu mengatasi cobaan yang dialami BCL. "Semoga Unge diberikan ketabahan mengahadapi ujian ini dan kita selalu berdoa untuk Unge," tutup Olla.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4015 seconds (0.1#10.140)