Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Wakil PM Malaysia Sampaikan Duka Cita

Selasa, 18 Februari 2020 - 20:58 WIB
Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Wakil PM Malaysia Sampaikan Duka Cita
Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Wakil PM Malaysia Sampaikan Duka Cita
A A A
JAKARTA - Meninggalnya Ashraf Sinclair tidak hanya menjadi duka bagi keluarganya dan industri hiburan Indonesia. Malaysia pun turut berduka atas berpulangnya aktor yang mengawali kariernya di dunia hiburan di negara tersebut.

Banyak ucapan bela sungkawa yang disampaikan dari Malaysia untuk keluarga Ashraf. Salah satunya berasal dari Wakil Perdana Menteri Malaysia Wan Azizah Ismail. Di akun resmi Twitter-nya, Wan Azizah menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga Ashraf. Dia juga mendoakan agar keluarga tabah.

“Takziah buat keluarga Allahyarham Ashraf Sinclair yang kembali kerahmahtullah hari ini. Semoga keluarganya tabah menghadapi dugaan ini dan semoga roh Allahyarham ditempatkan dikalangan mereka yang beriman,” tulis Wan Azizah.

Ashraf memulai kariernya di bidang hiburan di Malaysia dengan tampil di program Beat TV di Astro TV. Ashraf juga membintangi sejumlah film di negara asalnya itu seperti Gol & Lipstick, SH3 dan D [o] sa.

Pria kelahiran 18 September 1978 ini kemudian menikah dengan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) pada 8 November 2008. Hingga 11 tahun menikah, pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Noah Aidan Sinclair.

Selama berada di Indonesia, Ashraf tercatat telah membintangi sejumlah sinetron seperti Cinta dan Anugerah, Sejuta Cinta Marshanda, Anugerah, Pashmina Aisha dan Catatan Hati Seorang Istri (1 dan 2). Bersama BCL, Ashraf tampil di film Saus Kacang.

Pemilik nama lengkap Ashraf Daniel Bin Mochamed Sinclair ini meninggal akibat serangan jantung pada Selasa 18 Februari 2020 pulul 04.51 WIB di rumah sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Kuningan, Jakarta. Jenazahnya dimakamkan di pemakaman San Diego Hills selepas bada ashar, tadi sore.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5306 seconds (0.1#10.140)