Miss World Toni Ann-Singh Akan Ikuti Prosesi Pemahkotaan Miss Indonesia 2020

Selasa, 18 Februari 2020 - 21:55 WIB
Miss World Toni Ann-Singh Akan Ikuti Prosesi Pemahkotaan Miss Indonesia 2020
Miss World Toni Ann-Singh Akan Ikuti Prosesi Pemahkotaan Miss Indonesia 2020
A A A
JAKARTA - Miss World 2019 Toni Ann-Singh dijadwalkan turut menyaksikan pemahkotaan Miss Indonesia 2020 yang akan digelar pada Kamis (20/2) di studio RCTI+, Jakarta. Selain Toni, event director Miss World Organization Steve D Morley juga akan turut hadir.

Kehadiran Miss World di malam puncak Miss Indonesia sudah seperti tradisi. Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo, mengungkapkan, secara pribadi, dia merasa bangga dan berterima kasih akan dukungan besar Miss World Organization, kepada perhelatan Miss Indonesia.

"Khususnya untuk proyek-proyek Beauty With a Purpose (BWAP), yang mana perwakilan Indonesia itu berhasil memenangkannya di ajang Miss World dalam beberapa tahun secara berturut-turut,” ujar Liliana Tanoesoedibjo, di Konferensi Pers Welcoming Miss World 2019 Toni Ann-Singh di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/2), seperti dikutip Okezone.

Pada malam puncak penobatan Miss Indonesia 2020, Toni akan mengikuti prosesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo kepada Miss Indonesia 2020 terpilih. Kehadiran Toni di ajang ini juga menjadi inspirasi bagi ke-34 finalis yang saat ini tengah menjalani masa karantina selama dua pekan.

“Kami harapkan dengan kedatangan Miss World, dapat memberikan inspirasi dan semangat pada peserta tahun ini,” tutur Vice Director of Star Media Nusantara Valencia Tanoesoedibjo, di kesempatan yang sama seperti dikutip dari iNews.id.

Sementara, Miss World Toni Ann-Singh mengaku sngat senang bisa mengunjungi Indonesia. Menurut dia, berada di Indonesia terasa seperti di rumah.

“Saya senang sekali berada di sini. Ini pertama kalinya buat saya, dan yang jelas bukan terakhir kalinya. Saya merasa, ini seperti berada di rumah,” tutur Toni.

Selama berada di Tanah Air, Toni akan diperkenalkan kuliner khas Indonesia. Makanan yang telah dia cicipi adalah gado-gado dan nasi goreng. Namun, dari semua makanan, ada satu makanan yang paling ingin dia coba, yaitu es kepal cokelat.

“Saya mau coba semacam dessert, es serut yang ditaburi bubuk susu Milo lalu diberi susu kental manis. Mungkin terlalu manis, tapi kan itu tidak bisa saya makan setiap hari. Jadi saya mau coba selagi ada di Jakarta," kata Toni.

Toni tahu es kepal cokelat itu gara-gara melihat tayangan video yang ramai di media sosial. Tak heran kalau ia sangat penasaran ingin mencicipinya.

"Saya sempat lihat di media sosial, video tentang jajanan murah yang bisa dicoba di Indonesia. So, I put that es kepal in my list," kata dia.

Malam puncak penobatan Miss Indonesia 2020 akan dipandu Daniel Mananta, Robby Purba dan Amanda Zevannya. Panggung malam final Miss Indonesia 2020 akan bertambah meriah daengan aksi panggung dari para penyanyi terkenal Tanah Air, Marion Jola, Ayu Ting-Ting hingga Andmesh Kamaleng. Acara ini akan digelar di studio RCTI+, Jakarta, dan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Kamis (20/2) mulai pukul 21.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7399 seconds (0.1#10.140)