alexametrics

Ada Thor di Guardians of the Galaxy Vol 3? Ini Kata Chris Pratt!

loading...
A+ A-
Film Guardians of the Galaxy Vol 3 belum akan tayang hingga 2023. Namun, penggemar sudah tak sabar untuk tahu cerita film yang disutradarai James Gunn tersebut. Seri ketiga kelompok superhero kosmik Marvel itu akan mengakhiri trilogi yang sudah dimulai pada 2014. Satu hal yang membuat orang tambah penasaran atas film ini adalah apa yang terlihat di akhir Avengers: Endgame.

Di akhir film itu, Thor (Chris Hemsworth) meninggalkan New Asgard di Bumi untuk pergi berpetualang bersama Guardians of the Galaxy dengan menumpangi pesawat Benatar. Ini memunculkan asumsi bahwa Thor bakal tampil bersama Peter “Star-Lord” Quill (Chris Pratt) and the gang di seri terbaru Guardians of the Galaxy. Bahkan, sudah muncul rumor bahwa persatuan Thor dan Guardians ini membentuk Asgardians of the Galaxy. (Baca Juga: Ini Cerita Guardians of the Galaxy Vol 3 dari Avengers: Endgame)

Namun, mengutip jadwal perilisan film Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU), Thor bakal tampil di film solo keempatnya, Thor: Love and Thunder yang akan tayang pada 2021. Sementara, sampai saat ini, Marvel belum mengumumkan kapan Guardians of the Galaxy Vol 3 akan tayang. Ini membuat sebagian besar orang melihat kalau Thor tidak akan tampil di Guardians 3 karena film solonya masuk Fase 4, sedangkan Guardians of the Galaxy Vol 3 masuk Fase 5. Meski begitu, ini tidak menyurutkan rasa penasaran orang terhadap iya atau tidaknya Thor muncul di seri ketiga Guardians itu. (Baca Juga: Asgardians of the Galaxy Terwujud? Ini Kata Sutradara James Gunn!)



“Bagaimana kalian tahu kalau Thor tidak ada di Guardians 3? Kita saja belum memulainya. Dia mungkin ada di Guardians 3. Kita nggak tahu. Belum ada iya atau tidak yang pasti soal itu. Kita harus tunggu dan lihat saja nanti,” ujar pemeran Star-Lord, Chris Pratt, kepada IGN.

Meski begitu, sutradara Guardians of the Galaxy Vol 3, James Gunn, kurang tertarik pada ide memasukkan Thor di film tersebut. Beberapa wkatu lalu, pascadirilisnya Avengers: Endgame, James mengatakan, Guardians seri tiga itu bukanlah Asgardians of the Galaxy. Menurut dia, apa yang terjadi di Endgame tidak mempengaruhi rencananya untuk Vol 3. Film itu sepertinya dirancang untuk menyelesaikan utasan plot yang diperkenalkan di dua film pertama Guardians. (Baca Juga: Guardians of The Galaxy 3 Bakal Selesaikan Cerita dari Seri Awal)

“Naskahnya akan berubah karena naskah saya selalu berubah sampai saya syuting. Tapi, itu tidak akan berubah karena apa pun dari (Endgame) karena saya sudah tahu apa yang ada di naskah itu sebelum saya menulis (Vol 3),” tulis James di salah satu unggahan story-nya di Instagram beberapa waktu lalu seperti dikutip Comic Book.

Di Avengers: Infinity War, Guardians menyelamatkan Thor yang terapung-apung di angkasa setelah kalah dalam pertempuran dengan Thanos. Chemistry-nya dengan kelompok itu sangat bagus. Pada akhir Avengers: Endgame, Thor menyerahkan takhta New Asgard kepada Valkyrie dan ikut ke antariksa bersama Guardians. (Baca Juga: Inikah Tanggal Perilisan Film Guardians of the Galaxy Vol 3?)

Marvel akan memulai Fase 4 MCU pada tahun ini dengan merilis Black Widow pada 29 April mendatang. Kemudian, mereka juga meluncurkan serial The Falcon and the Winter Soldier pada musim gugur 2020 sebelum melepas The Eternals pada 6 November 2020. Pada 2021, Fase 4 berlanjut dengan film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, serial WandaVision, serial Loki, film Doctor Strange 2, film Spider-Man 3, serial What If …?, serial Hawkeye dan film Thor: Love and Thunder.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak