Liliana Tanoesoedibjo Hadiri Malam Puncak Miss Indonesia 2020

Kamis, 20 Februari 2020 - 21:03 WIB
Liliana Tanoesoedibjo Hadiri Malam Puncak Miss Indonesia 2020
Liliana Tanoesoedibjo Hadiri Malam Puncak Miss Indonesia 2020
A A A
JAKARTA - Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo menghadiri red carpet malam puncak Miss Indonesia 2020. Acara ini diselenggarakan di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Liliana tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun berwarna merah maroon. Lengkap dengan cape beludru berwarna senda. Warna merah diungkapkan Liliana memberikan semangat pada gelaran ini.

Pada kesempatan ini, Liliana juga menjelaskan bahwa Miss Indonesia 2020 kali ini diselenggarakan berbeda dari tahun sebelumnya. Perbedaan salah satunya terdapat pada dari segi pemilihan atau voting dan mahkota yang baru.

"Ada beberapa perbedaan dari segi voting, yang mana sebelumnya voting lewat sms tapi tahun ini lewat RCTI+ dan teknologi sekarang. Mahkota Miss Indonesia juga baru. Warna merah, putih melambangkan spirit Indonesia dan semangat baru," kata Liliana Tanoesoedibjo di Studio RCTI+, Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Sama seperti sebelumnya, RCTI bersama Yayasan Miss Indonesia (YMI) kembali mencari seseorang yang memiliki kecantikan serta kemampuan istimewa dan memberikan kontribusi positif bagi kehidupan masyarakat di sekitarnya.

Di sisi lain, Miss Indonesia memiliki sejumlah kriteria yang harus dipenuhi. Selain MISS yakni manner, impressive, smart, dan social, seorang Miss Indonesia juga diharapkan memiliki kepedulian sosial dan memberikan dampak positif bagi sekitar.

"Kriteria ada empat, manner, impressive, smart, dan social. Yang mana setiap Miss Indonesia punya Manners baik, harus beri Impressive baik, smart, pengetahuan luas dan baik dan punya daya juang tinggi untuk memberikan jiwa sosial tinggi," tandasnya.

Setiap tahunnya, malam puncak Miss Indonesia selalu menghadirkan tamu spesial. Miss World 2019 Toni-Ann Singh dan Miss World Organization Event Director Steve Douglas Morley adalah tamu istimewa untuk tahun ini. Toni-Ann Singh sendiri akan akan turut serta dalam penobatan serta sesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2019 ke Miss Indonesia 2020 terpilih.

Dipandu oleh Robby Purba, Amanda Zevanya dan Daniel Mananta, acara ini juga turut dimeriahkan oleh Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara dan Marion Jola.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6260 seconds (0.1#10.140)