Finalis dan Pemenang Miss Indonesia 2020 Gelar Farewell Lunch

Jum'at, 21 Februari 2020 - 19:30 WIB
Finalis dan Pemenang Miss Indonesia 2020 Gelar Farewell Lunch
Finalis dan Pemenang Miss Indonesia 2020 Gelar Farewell Lunch
A A A
JAKARTA - Setelah melalui masa karantina selama 2 pekan dan menobatkan Carla Yules sebagai Miss Indonesia 2020, kini saatnya bagi para finalis untuk kembali ke daerah asal masing-masing. Perpisahan ditandai dengan digelarnya farewell lunch Miss Indonesia 2020 di Fairmont Hotel, Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Acara dihadiri Chairwoman of Miss Indonesia Organization sekaligus ketua dewan juri Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo, Miss Indonesia 2020 Carla Yules, Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo, juri Miss Indonesia 2020, serta 33 finalis Miss Indonesia 2020. Tak ketinggalan, turut hadir juga Miss World 2019 Toni-Ann Singh serta Miss World Organization Event Director Steve Douglas Morley. Selain ramah tamah dan makan siang bersama, Yayasan Miss Indonesia juga memberikan pelakat kepada seluruh finalis Miss Indonesia 2020, juri, Toni dan Steve yang diberikan langsung oleh Liliana.

Tak lupa, Liliana memberi pesan kepada seluruh finalis Miss Indonesia 2020 untuk tetap melakukan yang terbaik, khususnya di dunia sosial. Meski tidak keluar sebagai pemenang, Liliana berharap apa yang sudah diajarkan selama karantina bisa menjadi bekal para finalis. Secara keseluruhan, finalis Miss Indonesia 2020 tahun ini memiliki kualitas luar biasa sehingga membuat persaingan semakin ketat.

"Miss Indonesia udah selesai kemarin dan kita bersyukur, semuanya finaliss Miss Indonesia sehat dan bahagia. Yang lain udah winner. Kalian jangan pernah berputus asa meski enggak menang, perjalanan panjang masuk ke Miss Indonesia enggak mudah, kalian udah punya spirit. Mau berkarya, doing something buat Indonesia. Awal yang sangat baik, selesai dari sini akan keluar ketemu temen-temen kalian lainnya, bekal selama karantina, apa yang diajarkan di karantina Miss Indonesia bisa diterapkan," papar Liliana.

"Kita melihat kali ini sangat kompetitif karena keunggulam mereka berbeda-beda dan pasti banyak. Kita sebagai juri sangat bersyukur," tambahnya.

Sementara untuk Carla Yules, Liliana berharap wanita cantik itu bisa melakukan tugasnya dengan baik. Dia juga meminta Carla melakukan sesuatu kebaikan untuk Indonesia. Pasalnya, Miss Indonesia tidak hanya sekedar kontes kecantikan biasa. Ajang ini mencari seseorang yang memiliki kecantikan serta kemampuan istimewa dan memberikan kontribusi positif bagi kehidupan masyarakat di sekitarnya.

"Jangan menyerah, do the best. Lakukan something untuk Indonesia. Untuk kebaikan Miss Indonesia, is not just beauty peagant tapi ada purpose, punya tujuan. Perjuangan belum selesai. Perjalanan enggak mudah, dan perjuangan ini belum akhir dari yang dilakukan," kata Liliana.

Pada kesempatan yang sama, Miss Indonesia 2020 Carla Yules berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Farewell lunch pun diakhiri dengan kegiatan foto bersama antara 33 finalis Miss Indonesia, Miss Indonesia 2020, Miss World, juri Miss Indonesia 2020 dan Liliana Tanoesoedibjo.

"Saya akan membuat Miss Indonesia bangga dan menuju ke level yang lebih baik. Saya akan membawa nama Indonesia dengan baik ke ajang Miss World," papar Carla.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0620 seconds (0.1#10.140)