UR Amazing Race Sajikan Pengalaman Gunakan Perlengkapan Traveling

Rabu, 26 Februari 2020 - 04:04 WIB
UR Amazing Race Sajikan Pengalaman Gunakan Perlengkapan Traveling
UR Amazing Race Sajikan Pengalaman Gunakan Perlengkapan Traveling
A A A
JAKARTA - Urban Republic kembali menggelar ajang product experience melalui UR Amazing Race. Berlangsung di Lippo Mall Puri, Jakarta, beberapa hari lalu, UR memperkenalkan dan memberikan para pengunjung kesempatan untuk mencoba langsung berbagai produk unggulan yang bisa menjadi perlengkapan traveling maupun gear sehari-hari.

Dengan tren penggunaan gawai yang terus berkembang, pengguna pastinya membutuhkan pengalaman saat memutuskan untuk menggunakan produk. Hal ini tidak bisa terjadi apabila produk tersebut hanya dilihat saja. UR, yang merupakan salah satu retail Erajaya, pun memanfaatkan momentum tersebut.

"Belakangan ini orang sebelum memutuskan menjadi pengguna biasanya melihat review atau iklan. Kecanggihan dan maraknya informasi suatu produk jelas tidak bisa digantikan dengan menggunakan langsung produk itu, karena itu experience sangat penting," ucap Head of Digital Communication Strategy Erajaya, Sahut Nahason Jurun dalam keterangan resminya di Jakarta.

Senada dengan Sahut, Digital Campaign Communication Strategy Erajaya, Devita Nuary mengungkapkan bahwa rekan-rekan dari komunitas bisa memperoleh pengalaman lebih melalui UR Amazing Race.

"Dengan event UR Amazing Race, kami berharap teman-teman komunitas dapat merasakan pengalaman lebih saat menggunakan produk-produk Urban Republic. Biasanya membaca atau menonton review, sekarang spesial kita ajak untuk menggunakan langsung produk kita," kata dia.

Kali ini, dalam kegiatan UR Amazing Race, komunitas traveler diajak menjajal langsung produk dari brand andalan Urban Republic, seperti Philips Hue, Gopro, Garmin, Ubtech, dan DJI. "Peserta activity atau disebut racer, mendapatkan clue untuk menemukan dan menyelesaikan tantangan di lima station yang tersebar di Lippo Mall Puri. Pada tiap station, racer akan berkesempatan mencoba fitur-fitur produk gadget lifestyle andalan Urban Republic," terang Devita.

Sementara di tiap station-nya akan disajikan produk yang berbeda, mulai dari melakukan perekaman video selama challenge berlangsung dengan memanfaatkan fitur HyperSmooth GoPro Hero 7 Black. Racer juga akan menggunakan Garmin Sportwatch di pergelangan tangan dengan tujuan untuk melacak langkah dan statistik kalori racer. Selain itu para racer akan mencoba DJI Osmo Mobile 3, gimbal untuk smartphone yang ideal. Dengan menggunakan DJI Osmo Mobile 3, video yang dihasilkan akan lebih stabil dan tentunya device mudah untuk digunakan.

Kemudian pada station berikutnya racer akan diajak bermain di station IoT dari Philips Hue, selanjutnya racer akan diberikan pengalaman baru dengan mencoba mengatur lampu sesuai dengan suasana hati. Para racer juga akan menjajal games yang ada di Robot Iron Man MK50 keluaran UBTECH.

Seluruh gadget lifestyle tersedia di retail Urban Republic atau situs eraspace.com. Bagi yang menjadi member Eraclub akan diberikan penawaran dan promo cashback. "Registrasi sekarang juga melalui situs eraspace.com/ur-amazing-race dan dapatkan poin Eraclub sebesar 10.000 poin, tukar dan lakukan pembelian berbagai produk lifestyle hanya di UR Lippo Mall Puri, UR Gandaria City dan UR Trans Studio Cibubur," pungkas Devita.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6608 seconds (0.1#10.140)