Blackpink Buat Buku Foto ‘2020 Welcoming Collection’

Kamis, 27 Februari 2020 - 17:03 WIB
Blackpink Buat Buku Foto ‘2020 Welcoming Collection’
Blackpink Buat Buku Foto ‘2020 Welcoming Collection’
A A A
SEOUL - Blackpink akan merilis buku foto berjudul 2020 Welcoming Collection. Buku ini menampilkan potret-potret cantik para personelnya, yaitu Rose, Lisa, Jennie dan Jisoo.

Dilansir Soompi, buku foto ini dilengkapi dengan kalender yang dihiasi oleh para anggota, stiker, DVD, dan banyak lagi. 2020 Welcoming Collection tersedia untuk pre-order, mulai 26 Februari dan akan dirilis pada 4 Maret mendatang.

Sementara, Blackpink telah menyelesaikan tur dunia pertama mereka bertajuk In Your Area dan baru-baru ini Blackpink tampil di majalah Vogue dan memperlihatkan penampilan penuh gaya serta membagikan pemikiran mereka dalam gambar yang keren.

para personel Blackpink juga berbicara tentang peran mereka dalam kelompok tersebut. Mereka juga berbagi cerita tentang banyak hal.

"Setiap orang bekerja keras dan bekerja dengan baik dalam peran mereka. Aku tidak berpikir kalau anggota ini lebih banyak bernyanyi atau anggota ini lebih banyak menari. Saya pikir harmoni Blackpink lengkap karena energi setiap orang," kata Jennie.

"Saya ingin menunjukkan kepada orang-orang betapa berbedanya sesuatu ketika Blackpink melakukannya. Sangat menyenangkan bagaimana kami mengekspresikan lagu dengan cara kami sendiri. Mengekspresikan bagaimana dia ingin penampilan kelompok itu dilihat," sambung Jisoo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4035 seconds (0.1#10.140)