Sambut Maret, Cashbac Kembali Hadirkan Promo Power Points

Minggu, 01 Maret 2020 - 19:54 WIB
Sambut Maret, Cashbac Kembali Hadirkan Promo Power Points
Sambut Maret, Cashbac Kembali Hadirkan Promo Power Points
A A A
JAKARTA - Aplikasi lifestyle pemberi rewards, Cashbac menghadirkan program mengejutkan dalam menyambut Maret 2020. Ya, Cashbac kembali memberikan promo Power Points. Promo ini sangat populer dan dinikmati banyak pengguna ketika dihadirkan Januari lalu.

Dihadirkan kembali di bulan ini, promo Power Points akan berlangsung selama 11 hari pada 1-11 Maret 2020. "Promo Power Points akan memberikan semua pengguna rewards 20% dengan maksimal 100.000 di ribuan merchant favorit," ujar Marketing Director Cashbac, Melvin Goo melalui pernyataan tertulisnya di Jakarta, Minggu (1/3).

Melvin pun menerangkan jika program tersebut dapat dinikmati sebanyak dua kali penggunaan per harinya dengan memasukkan kode voucher POWERPOINTS. Ini juga berlaku untuk pembelanjaan menggunakan Cashbac Points atau kartu kredit/debit dan LinkAja yang sudah ditautkan di dalam aplikasi Cashbac.

"Promo Power Points dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, dan Palm Mart," kata Melvin.

Sejauh ini, Cashbac sudah menjalin kerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Sejumlah merchant F&B yang telah digandeng Cashbac di antaranya McDonald's, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya.

"Cashbac juga bekerjasama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Kidzania, Metro Department Store, dan juga health & beauty brand, seperti Joanne Studio, May May Salon, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac," pungkas Melvin.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7364 seconds (0.1#10.140)