Noah hingga Rizky Febian Meriahkan Result and Reunion Show Indonesian Idol Malam Ini

Senin, 02 Maret 2020 - 11:08 WIB
Noah hingga Rizky Febian Meriahkan Result and Reunion Show Indonesian Idol Malam Ini
Noah hingga Rizky Febian Meriahkan Result and Reunion Show Indonesian Idol Malam Ini
A A A
Result and Reunion Show Indonesian Idol 2020 yang bakal disiarkan langsung dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (2/3) malam ini dipastikan meriah. Tidak hanya menampilkan persaingan ketat dua grand finalis Lyodra dan Tiara, acara ini juga bakal dimeriahkan oleh sejumlah musisi terbaik Tanah Air.

Mereka di antaranya Noah, Lea Simanjuntak, Nella Kharisma, Rizky Febian, JFlow, dan Saykoji. Para musisi tersebut akan menjadi bintang tamu dan menyanyikan lagu-lagu hits mereka. Beberapa di antaranya juga akan berkolaborasi dengan Lyodra dan Tiara.

Penampilan sejumlah musisi ini dipastikan akan membuat panggung Result Show Indonesian Idol lebih meriah dan terasa spesial.

"Di panggung #IdolResultReunion #DiIndonesiaAja akan menghadirkan musisi Terbaik Indonesia: @noah_site, @leasimanjuntakofficial, @nellakharisma, @rizkyfbian, @jflowrighthere & @saykoji yang akan memeriahkan panggung #IndonesianIdol," tulis akun Instagram @indonesianidol.

Selain penampilan para musisi tersebut, pada babak ini, finalis Indonesian Idol lain yang sudah tereliminasi juga akan tampil. Mereka akan reuni dan tampil bersama dengan memberikan sebuah kejutan yang tentu saja menjadi hiburan yang sayang untuk dilewatkan.

"Wow!!! Kira-kira akan ada kejutan apa dari TOP 15 di Result & Reunion?! Jadi makin penasarankan? Makanya jangan sampai kelewatan #IdolResultReunion Senin, 2 Maret 2020, pukul 21.00 WIB di @officialrcti," tulis akun @indonesianidol.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6178 seconds (0.1#10.140)