Judika dan Nella Kharisma Goyang Panggung Indonesian Idol X

Senin, 02 Maret 2020 - 23:48 WIB
Judika dan Nella Kharisma Goyang Panggung Indonesian Idol X
Judika dan Nella Kharisma Goyang Panggung Indonesian Idol X
A A A
JAKARTA - Penyanyi yang juga juri Indonesian Season Idol X, Judika Nalon Abadi Sihotang menggoyang panggung Indonesian Idol X dengan menyanyikan lagu Aku yang Tersakiti dan Jaran Goyang. Berkolaborasi dengan pedangdut kenamaan Tanah Air, Nella Kharisma, penampilan mereka membuat babak Result & Reunion Show Indonesian Idol X di Studio RCTI+, Jakarta, Senin (2/3) malam, semakin seru.

Judika merupakan salah satu penyanyi yang musikalitasnya luar biasa. Selain teknik vokal dan nada tinggi yang dimilikinya, jebolan Indonesian Idol ini juga bisa bernyanyi berbagai macam genre, termasuk dangdut. Bahkan, di setiap mingunya, Judika kerap memamerkan kemampuan bernyanyi dangdut koplo di sela-sela sesi mengomentari finalis. "Kenapa aku senang lagu koplo? Karena (ketika) lagi sedih, bisa (jadi) senang," tegasnya.

Kolaborasi antara Judika dan Nella ini pun menjadi penampilan yang paling ditunggu-tunggu di antara bintang tamu lainnya. Malam ini penyanyi 41 tahun itu juga menyanyikan single terbarunya yang berjudul Tak Mungkin Bersama. Penampilan perdana Judika di panggung Indonesian Idol ini menjadi penanda dirilisnya lagu tersebut.

"Sebenernya lagu ini enggak mau dirilis sedeket ini. Bukannya mau mengungkit, kemarin Bunga ada kejadian dan aku lagi di pesawat. Gue enggak tahu. Pas gue dengerin lagu ini langsung nangis. Malam ini, gue mewakili suara hati banyak orang, kehilangan orang yang dikasihi dan dibuat dalam lagu. Yang repot itu kalau masih bersama itu enggak merasakan, tapi kalau sudah tidak bersama itu...." ungkap Judika dengan mimik sedih.

Sebelumnya, di babak Kolaborasi Spesial Invitation Indonesian Idol X, Ziva berkolaborasi bersama Rizky Febian. Ziva dan Rizky menyanyikan lagu Berpisah Itu Mudah. Bernyanyi tanpa harus dikomentari seluruh juri dan meraih voting, Ziva mengaku lepas dan tanpa beban.

Indonesian-Idol-X-Result-Show-10-Instagram-indonesianidolid

Sementara Rizky Febian yang tidak lain merupakan sosok yang memilih Ziva untuk masuk ke Indonesian Idol mengaku tidak menyangka finalis tersebut berhasil masuk hingga tiga besar. "Luar biasa. Ini semua bukan karena Iki tapi karena kegigihan Ziva," kata Rizky.

"Yang terpenting Ziva mau mendengarkan apa yang diceritakan juri. Dia mau berjuang, belajar. Waktu disuruh memilih juga kelihatan dari cara menyanyinya. Waktu itu dia bener-bener nunjukin skill-nya. Waktu itu jago banget. Alhamdulillah dia bisa mengembangkan itu semua," tambahnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5642 seconds (0.1#10.140)