Maia Estianty Yakin Lyodra Akan Jadi Diva

Selasa, 03 Maret 2020 - 10:35 WIB
Maia Estianty Yakin Lyodra Akan Jadi Diva
Maia Estianty Yakin Lyodra Akan Jadi Diva
A A A
JAKARTA - Lyodra Ginting akhirnya dinobatkan sebagai juara Indonesian Idol X. Lyodra menang setelah mengungguli Tiara Anugrah, grand finalis lain asal Jember, Jawa Timur, di babak Result and Reunion Show, Senin (2/3/2020).

Berkat kemenangannya ini, Lyodra berhak mendapatkan sejumlah hadiah mulai dari uang tunai, mobil, hingga kontrak eksklusif.

Namun kemenangan Lyodra ini tidaklah mengherankan. Pasalnya, selain setiap minggu ia memberikan persembahan terbaik, mendapatkan banyak pujian, dan standing ovation, perempuan 16 tahun itu juga dinilai juri Indonesian Idol memiliki musikalitas yang tinggi.

Bahkan, Maia Estianty di setiap sesi komentarnya selalu mengatakan bahwa Lyodra akan mengikuti jejak Maria, Indonesian Idol 2018, sebagai juara di ajang ini. Dia juga dinilai memiliki aura bintang di samping teknik bernyanyi dan vokal yang sempurna. Prediksi Maia pun terbukti saat ini.

Di sisi lain, dengan pemilihan lagu yang tepat, musisi sekaligus produser itu juga yakin Lyodra akan sukses di industri musik Tanah Air dan menjadi seorang diva.

"Kamu bisa jadi diva. Tinggal mendapatkan lagu yang pas, saya yakin kamu akan besar setelah Indonesian Idol," kata Maia Estianty.

Ibu tiga anak itu yakin, Lyodra sudah siap terjuan ke industri musik Tanah Air. Meski usianya masih terbilang sangat muda, namun dengan kemampuan bernyanyi yang dimiliki serta kualitasnya, Maia menilai Lyodra akan bisa bersaing dengan penyanyi Tanah Air lain.

"Sudah sangat siap terjun di indstri musik. Bahkan kalau keduanya (Lyodra dan Tiara) jadi duet, akan sangat mahal," tandas Maia.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5858 seconds (0.1#10.140)