Uci Flowdea Ucapkan Rasa Syukur lewat Lagu Pengharapanku

Selasa, 03 Maret 2020 - 14:52 WIB
Uci Flowdea Ucapkan...
Uci Flowdea Ucapkan Rasa Syukur lewat Lagu Pengharapanku
A A A
JAKARTA - Uci Flowdea kerap mengeksplorasi pesona luar negari saat memperkenalkan lagu baru lewat video klip. Tapi kali ini, lewat single Pengharapanku, dia memperlihatkan Gereja AOC Darmo Permai Surabaya dengan nuansa konser.

Pada beberapa klip, Uci memperlihatkan dirinya yang tengah berada di Eropa, Paris, Italia, Belanda, Jerman, hingga London, Inggris. Sementara, Pengharapanku merupakan single rohani keempatnya yang dirilis Minggu (1/3/2020) di bawah naungan Alfa Omega Studio.

Lagunya dikerjakan oleh Ezra Soetopo dan music arranger ditangani Ezra soetopo. Untuk mixing and mastering, Uci mempercayakan pada Sound of Praise. Uci mengaku tembang tersebut merupakan pengharapan pada Tuhan. “Bahwa pengharapan itu ada pada Tuhan, dan Tuhan selalu mengulurkan tangannya," kata Uci.

Menurutnya, Syair-syair rohani yang merdu dan khidmat ini dilantunkan sebagai tanda rasa syukurnya terhadap Sang Pencipta. "Rasa ucapan syukur kepada Tuhan dan karena Tuhan selalu baik kepada saya. Maka itu ada kerinduan bernyanyi untuk menyenangkan hati Nya," jelasnya.

Semua lagu yang dibawakan merupakan pengalaman pribadi, termasuk keaktifan dalam persekutuan doa menjadi sumber inspirasi dalam membuat lagu-lagu sebagai wujud kecintaan pada Tuhan. Selain itu, sosok pengusaha sukses ekspor kayu dan bulu mata ini juga rutin melakukan pelayanan sosial di kolong-kolong jembatan. "Iya, jelas karena saat bernyanyi, saya mengalami damai sejahtera," imbuhnya.

Berikut potongan lirik lagu Pengharapanku. "Hanya Tuhan tempatku berseru.. Hanya Tuhan tempatku berteduh.. Telinga Mu mendengarku, hati Mu ada bagi ku..Tangan perkasa Mu bergerak bagiku. Pengharapanku hanya pada Mu.. Tak ku biarkan mataku berpaling. Mujizat besar Mu, masih bisa terjadi Hidupku karena kasih Mu.."
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)