Drama Romantis asal China Ini Sukses Bius Sejumlah Selebritas Tanah Air

Kamis, 05 Maret 2020 - 00:10 WIB
Drama Romantis asal China Ini Sukses Bius Sejumlah Selebritas Tanah Air
Drama Romantis asal China Ini Sukses Bius Sejumlah Selebritas Tanah Air
A A A
JAKARTA - Drama romantis asal China, Cinta Abadi Seindah Mimpi telah tayang di WeTV sejak 22 Januari 2020. Drama ini sukses membius para penontonnya dengan akting lucu dan memukau dari artis papan atas Dilraba Dilmurat (Dilireba) dan juga aktor Vengo Gao, yang tidak hanya berwajah rupawan, tapi juga memiliki kemampuan akting yang mumpuni.

Selain dari banyaknya jumlah penonton online yang mencapai 190 miliar orang di penayangan episode perdananya, drama Cinta Abadi Seindah Mimpi yang eksklusif ditayangkan di WeTV sangat digemari di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Nah, dari para penggemar yang keranjingan banget nonton drama ini, ternyata para artis dan influencer Tanah Air juga banyak yang sangat suka dan menunggu episode demi episode dari drama ini. Bisa jadi mereka menonton karena memang sedang memanfaatkan waktu senggang saat syuting atau aktivitas lainnya.

Lantas, siapa saja ya mereka? Berikut deretan artis dan influencer yang mengaku doyan banget dan selalu penasaran dengan kelanjutan drama Cinta Abadi Seindah Mimpi.

- Ria Ricis Jadi Baper saat Nonton

Youtuber Ria Ricis, yang konten-konten videonya sering masuk dalam jajaran trending, mengaku, senang banget nonton drama Cinta Abadi Seindah Mimpi. Bahkan, dalam salah satu video yang dia share di Instagram pribadinya, demi bisa lebih mendalami drama ini, Ricis rela belajar bahasa Mandarin yang sederhana bersama teman-temannya, seperti mengucapkan "ni hao" dan "wo ai ni". Ricis pun sering jadi baper (bawa perasaan) saat nonton drama Cinta Abadi Seindah Mimpi, karena kerap adegan dan kata-kata yang ada di drama tersebut, relate banget dengan kehidupan pribadinya. Wah, kata-kata dan adegan yang mana ya? Jadi kepo!

- Raden Rauf Sarankan Para Jomblo Nonton

Buat yang gemar berselancar di Twitter, tentu nama selebtwit Raden Rauf sudah tidak asing lagi. Pria yang akrab disapa Om Aup sama netizen ini punya sekitar 80,8 ribu pengikut di Twitter. Dia selalu dirindukan karena cuitan kocaknya. Di luar itu, Om Aup ternyata pengikut sejati drama Cinta Abadi Seindah Mimpi di WeTV. Baru-baru ini di lini masa Twitternya, Om Aup ngetwit ujaran galaunya yang membekas banget di hati warganet, katanya: "Kalian makhluk jomblo juga butuh hiburan, daripada nonton instastory orang, mending nonton drama Cinta Abadi Seindah Mimpi di WeTV, biar kisah cinta para jomblo bisa abadi juga tapi cuma di mimpi". Miris banget ya, mblo!

- Keanu GL Menolak Q&A Sama Fans Demi Nonton

Warganet tentunya banyak yang kenal sosok Keanu GL saat ini. Selebgram yang mempunyai 1 juta followers di Instagram dan menjadi hits karena menjawab dengan nada yang ngegas dan kocak pertanyaan-pertanyaan yang aneh bin absurd dari para follower-nya. Ternyata, ada juga waktu di mana Keanu enggak mau ngadepin Q&A dari followers-nya lho, saat episode terbaru dari Cinta Abadi Seindah Mimpi tayang di WeTV. Dilihat dari postingannya Keanu berucap: Q&A terus kayak gak punya kehidupan tau gak, Gue lagi sibuk nih nonton Cinta Abadi Seindah Mimpi di WeTV jangan mengadi-ngadi.

- Dara Arafah Lupa Kehidupan Gara-Gara Binge Watching

Ada-ada aja Dara Arafah yang lupa waktu gara-gara pengin banget nyelesain nonton drama, Dara yang namanya pernah menjadi trending topic di Twitter dan viral setelah saling sindir dengan Lucinta Luna ini, enggak sadar bahwa sudah tiga hari nonton secara maraton setiap episode dari Cinta Abadi Seindah Mimpi yang saat ini sudah sampai episode ke-36 di WeTV. Gaya omongan Dara pun berubah sekarang jadi Indo-Mandarin setelah nonton drama ini.

- Gisel dan Gempi Selalu Penasaran Nungguin Kelanjutan Episodenya

Putri artis Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Naoura Marten atau akrab dipanggil Gempi ini selalu berhasil membuat warganet gemas dengan tingkahnya. Gempi yang kini banyak mengunggah video-video lucu di salah satu aplikasi, baru-baru ini mengunggah video bersama ibunya, yang memperlihatkan aktivitas mereka yang tengah menonton drama Cinta Abadi Seindah Mimpi di WeTV.

Diakui Gisel, aktivitas nonton episode per episode drama Cinta Abadi Seindah Mimpi yang tayang setiap hari Rabu-Kamis-Sabtu jam 19.00 WIB ini merupakan mood booster buat dia dan Gempi. Kelanjutan dari ceritanya juga selalu bikin mereka penasaran dan enggak sabar buat nunggu tayangan berikutnya.

Selain itu, seolah tak mau kalah dengan Ria Ricis dan saking senangnya Gisel dan Gempi dengan drama ini, mereka juga belajar bahasa Mandarin. Di video yang diunggah tersebut, Gempi malah terlihat lebih fasih daripada ibunya saat mereka belajar bahasa Mandarin bersama-sama.

Sementara itu, drama yang diangkat dari novel karya Tang Qi dengan judul yang sama ini sejak awal memang diyakini akan menjadi sangat fenomenal di seluruh dunia. Pasalnya, alur ceritanya yang menarik, penggarapan drama yang profesional serta dukungan dari deretan artis-artis popular China. WeTV adalah produk Tencent Video yang merupakan platform streaming asal China untuk pengguna internasional. Diluncurkan di 2019, WeTV kini telah hadir di Thailand, Indonesia, Vietnam, India, dan Malaysia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5068 seconds (0.1#10.140)