Sering Kolaborasi dengan Selebritas Indonesia, Nama Husein Nasimov Melambung

Jum'at, 06 Maret 2020 - 22:03 WIB
Sering Kolaborasi dengan Selebritas Indonesia, Nama Husein Nasimov Melambung
Sering Kolaborasi dengan Selebritas Indonesia, Nama Husein Nasimov Melambung
A A A
JAKARTA - Nama Husein Nasimov belakangan jadi buah bibir. Ini terjadi lantaran dia memiliki channel yang cukup kreatif dengan menggandeng sejumlah selebritas ternama untuk berkolaborasi dengannya.

Husein Nasimov merupakan salah satu Youtuber dan profesional networker muda. Dia mulai memiliki channel YouTube sejak 2013, dan sekarang telah memiliki 162 ribu subscribers di channel YouTube pribadinya.

Husein Nasimov mulai merasakan ketenarannya lantaran kerap berkolaborasi dengan kalangan artis dan konglomerat papan atas Indonesia. Di akun Instagramnya, pria yang fasih berbicara bahasa Indonesia itu kerap mengunggah foto bersama artis dan pengusaha terkenal.

Husein pun sering mengundang mereka ke channel YouTube-nya. Dia pernah membuat video dengan Sule dan Deddi Corbuzier. Salah satu yang paling banyak mengundang perhatian ketika Husein berkolaborasi dengan pengacara kondang Hotman Paris pada 18 April 2019.

Dalam kolaborasi singkat berdurasi 7 menit 14 detik, Husein meminta klarifikasi terkait rumor yang menyatakan bahwa Hotman Paris menjadi mualaf. Judul Hotman Paris Mau Menjadi Mualaf? Dalam kurun waktu setahun ini, video tersebut sudah ditonton 1,8 juta penonton lebih.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7252 seconds (0.1#10.140)