alexametrics

Tom Holland Suka Ngutil Properti Film Marvel Cinematic Universe

loading...
A+ A-
Sejumlah aktor yang membintangi film Marvel Cinematic Universe (MCU) dikenal tak bisa menahan diri untuk tidak memiliki properti film yang mereka bintangi. Salah satunya adalah bintang muda franchise ini, Tom Holland. Pemeran Peter Parker/Spider-Man ini mengakui telah mencuri properti dari tiap film MCU yang dia bintangi.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip Movie Web, Tom mengaku telah mencuri berbagai macam barang dari penembak jaring laba-laba Spider-Man hingga kaca mata Tony Stark yang dia kenakan di Spider-Man: Far From Home. Sebagai catatan, kaca mata merek Dita itu seharga sekitar USD500 (Rp7,1 juta). Lantas, apakah Tom pernah kepergok mencuri properti syuting?

“Yah, sejauh ini sih belum (tertangkap basah),” kata Tom.



Aktor asal Inggris itu bahkan pernah berusaha mencuri kostum Spider-Man. Namun, niat itu urung dia lakukan karena dia tidak tega. Untuk yang satu ini, Tom kalah dari Andrew Garfield. Bintang The Amazing Spider-Man itu pernah mengklaim kalau dia bisa mencuri satu kostum Spider-Man yang dia kenakan saat syuting. Padahal, jika Tom mau, sepertinya dia pun bisa mendapatkan kostum tersebut untuk menjadi pajangan di rumahnya.

Menurut Tom, dia bisa dengan mulus mengambil barang-barang yang dipakai syuting itu karena produksi biasanya punya banyak benda tersebut. Sebagian besar benda yang dipakai untuk syuting kadang jadi rusak saat dipakai, terutama penembak jaring laba-laba. Jadi, jika kacamata Tony Stark itu hilang, tidak ada yang tahu.

Tom sepertinya akan mendapatkan kesempatan untuk menambah koleksi properti film MCU-nya begitu dia syuting Spider-Man: Homecoming 3 pada musim panas ini. Namun, dengan pengakuannya ini, bisa jadi kru film akan lebih mengawasinya. Tom harus lebih pintar lagi untuk membawa pulang properti yang dia incar di lokasi syuting.

Tom sebenarnya bukan satu-satunya aktor MCU yang mengaku mencuri properti syuting. Sebelumnya, pemeran Thor, Chris Hemsworth, bahkan dengan terang-terangan mengakui selalu membawa pulang palu Mjolnir tiap usai syuting. Hingga 2018, Chris mengakui telah memiliki 5 Mjolnir di rumahnya. Chris tercatat telah membintangi 3 film solo Thor dan 4 film Avengers.

Selain Tom dan Chris, pemeran T’Challa/Black Panther, Chadwick Boseman mengaku membawa pulang sejumlah manik-manik dari lokasi syuting Black Panther. Chris Pratt juga mengaku memiliki kostum lengkap Star-Lord yang dia perankan di rumahnya. Mungkin, ada aktor lain yang juga membawa pulang properti dari lokasi syuting film MCU, tapi mereka lebih memilih bungkam.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak