alexametrics

Christian Bale Akan Jadi Penjahat di Thor: Love and Thunder

loading...
A+ A-
Christian Bale akan memerankan tokoh penjahat di Thor: Love and Thunder yang direncanakan tayang tahun depan. Meski tidak disebutkan karakter apa yang diperankan aktor berusia 46 tahun di film solo keempat Thor di Marvel Cinematic Universe (MCU) itu, tapi Tessa Thompson yang memerankan Valkyrie di film itu mengatakan, Christian jelas akan menjadi musuh yang dihadapi Thor dan teman-temannya di film tersebut.

Tessa menyebut, dirinya telah membaca naskah film yang ditulis sutradara Thor: Love and Thunder, Taika Waititi. Menurut dia, akan ada wajah lama dan baru masuk. Namun, sekali lagi, Tessa tidak mengungkapkannya secara lebih rinci.

Salah satu wajah lama yang akan kembali hadir di film ini adalah Natalie Portman. Dia akan kembali memerankan tokoh Jane Foster, mantan kekasih Thor, yang tetap diperankan Chris Hemsworth. Selain mereka, belum ada aktor atau aktris lain yang diumumkan bergabung dengan film ini.



“Christian Bale akan memerankan penjahat kami, yang tentu akan menjadi fantastik. Saya sudah membaca naskahnya. Saya tidak bisa bicara banyak. Banyak pesan teks menarik antara Natalie dan saya. Kami akan bersenang-senang. Taika menulis dan menyutradarai. Ada sejumlah muka yang dikenal. Ada orang baru yang datang,” papar Tessa kepada Entertainment Tonight.

Tessa juga mengonfirmasi jika Valkyrie masih menjadi raja New Asgard di Thor: Love and Thunder. Ini melanjutkan kisah di akhir Avengers: Endgame ketika Thor memilih untuk pergi bersama Guardians of the Galaxy dan menyerahkan takhta New Asgard kepada Valkyrie. Namun, tidak diketahui apakah di Thor 4 ini Guardians of the Galaxy akan ikut tampil. Film Guardians of the Galaxy Vol 3 belum akan tayang sampai setidaknya 2023.

Christian sudah lama dikabarkan akan memerankan tokoh penjahat sejak dia di-casting di Thor: Love and Thunder. Seperti biasanya di Marvel Studios, peran apa yang akan dilakoni Christian sampai saat ini masih dirahasiakan. Para penggemar awalnya mengira Christian akan memerankan Beta Ray Bill di Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, ini belum terkonfirmasi. Terlebih, kalau pun dia memerankan karakter spesifik itu, Taika dan studio itu sepertinya akan mengubahnya dari materi komik. Tidak ada yang pernah menjadi salinan langsung dari komik ke layar lebar.

Christian dikenal sebagai salah satu pemeran Batman terbaik yang pernah ada. Dia tampil di trilogi The Dark Knight yang disutradarai Christopher Nolan untuk studio DC/Warner Bros. Namun, sejak trilogi itu usai pada 2012, Christian belum pernah lagi tampil di film superhero.

Meski begitu, peran penjahat bukanlah sesuatu yang baru bagi Christian. Pada 2000, Christian berperan sebagai Patrick Bateman, penjahat di American Psycho. Selain itu, dia juga pernah memerankan tokoh jahat di Harsh Times, The Prestige dan Hostiles. Namun, sampai saat ini, Christian jarang menggunakan kemampuan komedinya di layar lebar. Taika membawa banyak humor di Thor: Ragnarok dan Thor: Love and Thunder diperkirakan akan sama.

Thor: Love and Thunder akan memulai syuting tahun ini dan tayang pada November 2021. Sebelum itu, Christian akan memulai bekerja bareng David O Russell di sebuah proyek yang belum diketahui judulnya. Di film itu, Christian tidak akan mengubah berat badannya secara drastis seperti yang pernah dia lakukan di sejumlah film sebelumnya. Christian pernah harus menambah berat badannya saat membintangi Vice sebagai Dick Cheney dan kemudian harus menurunkan berat badannya secara drastis untuk memerankan Ken Miles di Ford v Ferrari.

Setelah bertahun-tahun menjalani transformasi tubuh yang gila, Christian memutuskan untuk meninggalkan hal tersebut. Mungkin, dia akan mendapatkan bantuan CGI di Thor: Love and Thunder seperti yang diterima Josh Brolin saat memerankan Thanos.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak